• 27 Juli 2024 11:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bisnis Minuman Kekinian dengan Modal Rp 4 Jutaan Ini Sedang Viral

Bisnis Minuman Kekinian dengan Modal Rp 4 Jutaan Ini Sedang Viral

Lensautama.com – Bisnis waralaba sangat produktif dalam ide dan kreasi untuk menghadirkan inovasi guna menarik para konsumen. Produk makanan dan minuman adalah bisnis yang masih menjadi favorit pelaku UMKM dan juga digemari konsumen saat ini.

Terlebih lagi banyak makanan dan minuman kekinian yang diburu masyarakat karena menjadi tren jajanan, sebut saja produk minuman olahan manga, Thai tea yang viral belakangan ini.

Ada lagi nge-hits jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Bahkan di negara tetangga Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu, sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Adalah ‘Es Kepal Baba Ali’, jajanan minuman inovasi kekinian ini membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berbisnis dengan menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan, atau dengan kata lain, hanya bermodal awal sebesar empat juta rupiah, siapapun kini dapat memiliki paket usaha franchise Es Kepal Milo tersebut.

Viral Di Malaysia

Dyah, selaku Marketing Manager ‘Es Kepal baba Ali’ mengatakan, Es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo.

“Untuk itu kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo tersebut hanya dengan investasi awal kurang dari 5 bagi siapapun yang ingin bermitra Es Kepal Baba Ali,” ungkap Dyah melalui keterangan resmi, Senin (16/4/2018).

Banyak Varian Rasa

Berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, lanjutnya, guna memanjakan lidah pelanggan , Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga, sehingga pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng.

“Tidak berhenti disitu, tim RnD kami saat ini sedang menyiapkan untuk menu menu selanjutnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini,” tambah Dyah.

Es kepal Baba Ali

Penawaran khusus harga paket usaha Es Kepal Baba Ali Rp 4,9 Juta ini hanya berlangsung hingga Mei 2018, sementara untuk diluar periode tersebut, paket kemitraan es Kepal Baba Ali ini dijual dengan harga normal sebesar Rp 10 Jutaan.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca