• 16 April 2024 12:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Phillips 66 Hadirkan Pelumas Motor Berkualitas Premium di Indonesia

Lensautama.com – Phillips 65 sebagai salah satu produsen pelumas terbesar di dunia kembali menghadirkan produk terbarunya di lndonesia. Produk berkualitas premium terbaru yang diluncurkan kali ini adalah Kendall Motorcycle Oil yang didistribusikan oleh mitra resminya di Indonesia PT Kendall Andalan Sempurna (KAS).

“Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya” ujar International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson.

“Bahwa kerja sama dengan KAS sangat strategis bagi Phillips 66 untuk mulai menjual produk pelumas berkukitas tinggi di Indonesia karena jaringan iayanan distribusi yang cukup luas” tambah julia

Peluncuran produk Kendall Motorcycle Oil

Dalam peluncuran produk Kendall Motorcycle Oil, Phillips 66 menghadirkan tiga varian pelumas sintetis untuk sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain vehicles).

Produk tersebut adalah 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4-tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk sepeda motor matic.

Saat ini Phillips 66 telah memproduksi dan memasarkan tiga brand pelumas utama yaitu Phillips 66 untuk kendaraan niaga dan industri, Kendall Oil untuk kendaraan roda empat dan roda dua dan Redline Synthetic Oil yang ditujukan khusus untuk kendaraan racing dan mobil premium.

“Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter berbeda dan menawarkan jenis perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin”

Memperluas Jaringan

Kehadiran Kendall Motorcycle Oil merupakan respon atas kehadiran Kendall Oil pada 2016 lalu. Saat ini, KAS sudah memperluas jaringan distribusi di Jawa dan Bali untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami juga sedang memperluas jalur distribusi ke seluruh Indonesia atas respon positif publik sebelumnya terhadap pelumas berkualitas premium dari Kendall Oil” kata Michael.

“Kami ingin produk Kendall Oil bisa memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yang belum terjangkau oleh jaringan distribusi yang ada saat ini” tambahnya

PT Kendali Andalan Sempurna juga memasarkan rangkaian produk pelumas Kendall Oil di Indonesia berupa GT-1 Full Synthetic Motor Oil 0W-20 with Liquid Titanium untuk kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), dan Super-DXA Diesel Engine Oil with Liquid Titanium 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel (API CK4).

Keunggulan lain dari tiap pelumas Kendall Motorcycle Oil adalah varian 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 yakni memberikan perlindungan terhadap mesin motor, kopling, dan gear motor. Sedangkan varian 4T Full Synthetic MA 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA 10W-40 untuk sepeda motor yakni mampu memberikan perlindungan dan ketahanan yang baik sehingga menghindari selip kopling.

Tiga varian baru tersebut sama-sama berteknologi tinggi untuk mencegah pengentalan pelumas dan kerusakan termal pada suhu mesin yang tinggi. Selain itu, Kendall Motorcycle Oil mampu melindungi mesin terhadap pembentukan lumpur dan varnish, scuffing, dan gesekan, serta memberikan stabilitas yang tinggi karena menjaga mesin dari karat dan korosi pada bantalan mesin.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca