• 18 April 2024 15:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Riders Jakarta Bersatu (RJB) adakan family Gathering di Puncak Bogor

BogorKomunitas Motor Riders Jakarta Bersatu (RJB) menyelenggarakan family gathering, di Puncak, Jawa Barat. Bagaimanakah penyelenggaraan family gathering komunitas motor ini?

Family Gathering di Puncak Bogor

Komunitas motor Riders Jakarta Bersatu ini kembali mengadakan acara family gathering yang bertempat di daerah Puncak, Jawa Barat. Sesuai tradisi di komunitas ini, kegiatan acara diawali dengan konvoi kendaraan.

Tujuan acara family Gathring tersebut untuk mempersatukan keluarga RJB cipanas dan RJB jakarta serta menjalin kekeluargaan satu keluarga besar dalam RIDERS JAKARTA BERSATU ( RJB ) seperti tema yang di buat yaitu “Bersama Menjalin Kebersamaan”.

RJB adalah perkumpulan ajang mencari persaudaraan

Komunitas Motor Riders Jakarta Bersatu (RJB) adalah perkumpulan/Ajang Mencari persaudaraan serta silaturahmi sesama Komunitas dan Club yang ada di daerah Jakarta, Bogor dan lainnya, dan kurang lebih ada 15 komunitas di dalamnya.

Riders Jakarta Bersatu adalah bukannya panguyuban atau wadah melainkan mencari persaudaraan, RIDERS JAKARTA BERSATU ( RJB ) dan pusatnya dijakarta dan 1 lagi di Cipanas ( KORWIL CIPANAS ) dan setiap 1 tahun RJB mengadakan Agenda agenda seperti, Baksos , Penggalang dana , Family Gathering serta Touring Gabungan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca