• 20 April 2024 18:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lensautama.comShell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar baru Shell Regular yang di formulasikan dengan Teknologi Dynaflex dengan harga terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia.

Kehadiran Shell Regular

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Bahan bakar Shell dengan Teknologi Dynaflex mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan.

Teknologi Dynaflex

Teknologi Dynaflex telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017. Pada Shell V-Power, kandungan formula Teknologi Dynaflex  lebih tinggi hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin menjadi lebih baik.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca