• 29 Maret 2024 01:42

Toyota Agya Club Chapter Pantura Resmi Berganti Kepengurusan

Lensautama.com – Toyota Agya Club Chapter Pantura  telah resmi berganti kepengurusan. Komunitas yang berada di bawah payung Toyota Astra Motor(TAM) itu, sekarang dipimpin oleh Ketua Chapter baru periode 2018 – 2020 Ibu Joe. Dalam Muschap ini dihadiri pula dari Pengurus Pusat TAC yaitu om Ahmad kurniawan selaku humas dan om lee selaku membership dari TAC Pusat,Ada pula Abah andri Ketua chapter Indramayu.

Baca juga : Toyota Agya Club

Penggantian kepengurusan resmi setelah melewati proses muschap (musyawarah chapter) yang dilakukan di Rumah Makan Pringsewu Tegal. Muschap ini dilakukan oleh Ketua Chapter sebelumnya, periode 2015 – 2017, Eka Edi Salam kepada Bu Joe.

Laporan Pertanggung Jawaban

Pada acara itu pengurus periode sebelumnya menyampaikan laporan pertanggung jawabannya,di lanjut Bu Joe sebagai Ketua Tac Chapter Pantura yang baru memaparkan visi dan misinya serta membeberkan agenda kegiatan yang akan dilakukan TAC Pantura selama dua tahun kepemimpinannya.

Agendanya yaitu, touring jarak pendek-menengah-panjang dan menambah aktivitas sosial serta keagamaan, serta dalam hal perekrutan calon member baru diharapkan lebih selektif lagi, bukan sekedar ikut club modal nempel sticker namun selanjutnya tidak pernah ikut hadir di Kopdar (Kopi darat) wajib yang dilakukan oleh TAC Chapter Pantura setiap bulannya.

Harapan periode 2018-2020

“Harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa dapat membawa TAC Chapter Pantura lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas, dimana kendaraan kami Toyota Agya beyond product, telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TAC Chapter Pantura berdiri dan kami berharap kedepannya semua member menjadi lebih guyub dan menjadi keluarga sampai kapan pun.” kata Bu Joe, dalam sambutan resminya sebagai ketua TAC Chapter Pantura

Terima kasih kepada om Eka salam yang telah memimpin TAC Pantura di periode sebelumnya.Dengan terpilihinya Ketua TAC Chapter Pantura yang baru ini diharapkan,TAC pantura selalu dapat melakukan kegiatan-yang positif seperti Baksos,merawat dan mencintai alam,sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan Anti Narkoba dan membernya pun semakin kompak dan solid.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca