• 28 Maret 2024 21:59

Wuling Cortez Resmi Meluncur Di Indonesia

Lensautama.com – Wuling Motors resmi memperkenalkan Wuling Cortez ke hadapan publik di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Momen peluncuran ini sekaligus diwarnai dengan pengumuman harga resmi Wuling Cortez dan penanda masuknya pemain baru di kelas medium MPV Tanah Air.

Baca juga : Wuling Motor

Dengan mengusung konsep The New Choice of MPV, Wuling Cortez dideskripsikan sebagai pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp & DRL Design, serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat,” terang Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Harga Wuling

Perihal banderol harga on-the-road Wuling Cortez untuk area Jakarta mulai dari Rp 218.000.000 sampai dengan Rp 264.000.000. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca