• 20 April 2024 06:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Magelang

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Magelang

Lensautama.com – Sebagaiikota besar yang berada di Karesidenan Kedu, Magelang dikelilingi 3 kota besar yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Hal tersebut berimbas kepada pertumbuhan ekonomi dan pasar kendaraan penumpang, merespon peluan tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Bumen Redja Abadi Group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Magelang, PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang.

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT BRA, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia. Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya, diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain model Pajero Sport, model XPANDER diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV.

“Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, service. Selain itu diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca