• 28 Maret 2024 15:14

Dewi Persik masuk jalur TransJakarta kini diperiksa

Dewi Persik masuk jalur TransJakarta kini diperiksa

Lensautama.com – Kasus Dewi Persik masuk jalur TransJakarta kian pelik. Kali ini, Dewi diperiksa sebagai saksi terlapor di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu DP akan memberikan klarifikasi kepada penyidik, dan sudah mengaku siap dalam kesempatan ini.

Terpantau, Dewi datang pukul 19.50 WIB. Ia pun terlihat santai mengenakan baju kaos biru tua, celana jeans. Tak sendiri, pemilik goyang gergaji itu didampingi pula oleh sang suami, Angga Wijaya, dan pengacaranya Maha Awan Buwana.

“Ini hanya klarifikasi dari proses penyelidikan laporan TransJakarta. Ini hanya klarifikasi. Kita akan serahkan bukti-bukti, yang pertama bukti dari Dirlantas, bahwa Angga dan Dewi dikawal dan diberi diskresi oleh kepolisian untuk melewati jalur busway,” kata pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buwana di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

“Yang kedua, kita akan berikan bukti video yang berupa makian, yang diduga dilakukan oleh mereka (pihak TransJakarta) yang lapor kepada kita. Ini sudah ditunggu, kita akan masuk dulu, setelah itu kita ceritakan ke teman-teman semua. Ada dua barang bukti video kita bawa,” tambah Awan.

Dilansir dari detik.com -Sementara itu, Dewi pun merasa santai dalam panggilan pertama kali yang ditujukan kepadanya. Menurutnya, ia harus berani jika benar tidak salah.

“Nggak papa santai aja kitanya, kan kita tetep harus berani karena memang posisinya bener kok. Justru mereka yang bahasa jawanya nyala-nyala (menggebu-gebu) kami nggak papa, apalagi kan sudah jelas bapak Halim, Dirlantas Polda Metro Jaya, sudah bilang bahwa tidak ada pelanggaran yang kami lakukan. Sekarang kan tentang ancaman, ya mereka harus buktikan tentang ancaman apa yang kita lakukan,” beber Dewi.

Diketahui, masalah itu muncul setelah mobil yang ditumpangi Dewi Persik yang di kemudikan Angga menerobos jalur TransJakarta di Kawasan Pejaten, tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Sang suami, Angga pun nyaris jadi bulanan ojek online dalam insiden tersebut.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca