• 29 Maret 2024 18:59

Daihatsu Mengumumkan Harga Jual Untuk All New Terios

Daihatsu All New Terios

Lensautama.com Daihatsu Mengumumkan Harga Jual Untuk All New Terios, Setelah Toyota Astra Motor memberikan harga baru untuk All New Rush, giliran Daihatsu yang mengumumkan harga jual untuk All New Terios. Produk terbaru andalan Daihatsu itu harganya turun untuk tipe X AT Deluxe, X MT Deluxe, R AT, R MT Deluxe dan R AT Deluxe. Sementara itu untuk tipe X MT dan R MT harga jualnya masih sama dengan model sebelumnya.

Harga tersebut on-the-road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dengan Nomor Identitas Kendaraan 2018. Harga itu sudah termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 KM. Sementara itu untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.

Amelia Tjandra, Marketing Director ADM mengatakan, jika pengumuman harga All New Daihatsu Terios menjadi kado tahun baru pencinta Daihatsu di Indonesi

Varian Harga Baru Harga Lama
Terios 1.5 X MT Rp 195,2 juta Rp 195,2 juta
Terios 1.5 X MT Rp 195,2 juta Rp 195,2 juta
Terios 1.5 X AT Deluxe Rp 215,2 juta Rp 205,5 juta
Terios 1.5 R MT Rp 227,9 juta Rp 227,9 juta
Terios 1.5 R AT Rp 237,9 juta Rp 242 juta
Terios 1.5 R MT Deluxe Rp 237,9 juta Rp 238,1 juta
Terios 1.5 R AT Deluxe Rp 247,9 juta Rp 252 juta

All New Terios memang mengalami perubahan drastis. Desain lebih modern dan kokoh, cocok bagi konsumen yang gemar dengan kendaraan yang bisa digunakan di segala medan.

Mobil ini juga dilengkapi teknologi canggih dan user friendly berupa New Start/Stop Button yang berguna untuk menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan menekan tombol, New Around View Monitor yang memudahkan dalam memarkir kendaraan.

Demi keamanan berkendara pengemudi, All New Terios hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan tingkat tinggi berupa Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Emergency Stop Signal (ESS).

Rinciannya, Hill Start Assist (HSA) berguna ketika berhenti di tanjakan, mobil akan tertahan beberapa saat sehingga tidak mundur pada saat berakselerasi. Vehicle Stability Control (VSC) membuat pengemudi aman saat bermanuver di tikungan dalam kondisi jalanan licin.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca