• 29 Maret 2024 22:37

Jakarta – Situasi pandemi seperti saat ini tak tinggal diam, Asuransi Astra juga turun tangan memberikan Peace of Mind kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 10.000 paket sembako dengan total nilai donasi sebesar Rp 2Miliar.

Penyaluran donasi ini dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia sepanjang bulan Mei 2020 baik oleh Asuransi Astra secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Adapun paket sembako senilai Rp200.000,00 ini berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan.

Asuransi Astra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat, oleh karena itu sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat baik kantor pusat maupun kantor cabang Asuransi Astra sebagai ungkapan terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat yang selama ini diberikan.

“Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini dan pada akhirnya kita semua dapat melalui masa pandemi ini dengan selamat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala” Ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca