• 29 Maret 2024 19:01

Lensautama.comAll New Honda PCX di Bandrol Rp 27 juta, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia. All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000,-.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

Motor skutik premium Honda yang telah lama memberi kebanggaan bagi pengendaranya ini dapat segera dimiliki dengan melakukan pemesanan di dealer terdekat.

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi. Kami menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebelum melakukan produksi suatu model, honda berusaha mengembangkannya menjadi lebih atraktif dan sesuai dengan harapan konsumen Indonesia. All New Honda PCX 150 merupakan salah satu modelnya.

“Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.”

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca