• 17 April 2024 01:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Supertar Shakti Arora Berkolaborasi Dengan Perusahaan Berbasis di New York Escapex meluncurkan Aplikasi mobile

ByMuhammad Yusuf

Des 14, 2017

Lensautama.com –  Shakti Arora mengumumkan di luncurkannya Aplikasi mobile Resmi Shakti Arora yang Berkolaborasi Dengan Perusahaan Teknologi Berbasis di New York Escapex. Aplikasi Resmi Shakti Arora ini membawa keterlibatan dengan fans, interaksi dan juga konten eklusif ke level yang berikut nya.

Aplikasi baru ini akan memiliki konten eklusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya,yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengan artis opera sabun popular Shakti Arora dan dapat terlihat langsung oleh nya.

Aplikasi Resmi Shakti Arora ini akan memberikan fitur unik berupa pasokan fans yang memudahkan para fans untuk memasang dalam Aplikasi ini dan membangun serta mengkolabirasi serta mengkonsolidasi komunitas fans di dalam satu tujuaan. Aplikasi ini juga memungkinkan para fans untuk mengaskses akun social media Shakti,

“kami Sangat bersemangat  dalam meluncurkan Aplikasi Resmi artis TV superstar Shakti Arora yang Sangat terkenal baik di Indonesia maupun di India, dan juga komunitas warga India di seluruh dunia. Aplikasi ini akan membawa keterlibatan dengan para fans Shakti ke level yang berikut nya. Basis fans loyalnya akan menjadi yang pertama dapat menghadirkan Mata uang virtual dengan menghadirkan waktu pada Aplikasinya dan berkontruksi pada konten. Mereka dapat menggunakan Mata uang virtual untuk memenangkan kesempatan termasuk pertemuan eklusif dengan sang artis sendiri. “ucap CEO Escapex, Sephi Sapphire.

” Rasanya Sangat membahagiakan memiliki Aplikasi Resmi milik saya sendiri, dan saya yakin akan Sangat memudahkan bagi semua fans saya untuk terhubung dengan saya secara personal. Semua fans saya yang memiliki Aplikasi ini akan menjadi yang pertama mendapatkan semua perkembangan terkini mengenai diri saya. Baik foto personal, atau video candid, semua akan tersedia pertama kali dalam Aplikasi saya. Saya yakin ini akan membantu saya dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan semua fans saya ” ucap Shakti Arora kepada lensautama.com. @hafidz_mabrur

Komentar pembaca