• 29 Maret 2024 05:41

AHM Ajak Honda PCX Gelar Fun Rally di 9 Kota

AHM Ajak Honda PCX Gelar Fun Rally di 9 Kota

Lensautama.com – AHM Ajak Honda PCX Gelar Fun Rally di 9 Kota – PCX Fun Rally digelar di 9 kota besar di Indonesia. 470 anggota komunitas PCX secara antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan untuk berkumpul dan mempererat kebersamaan mereka.

Kegiatan yang bertemakan “Enjoy your PCX150” ini digelar sepanjang bulan November 2017. Kota Medan dan Malang berkesempatan menjadi kota pembuka gelaran ini pada 12 November 2017, kemudian dilanjutkan pada tanggal 18 November 2017 serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Semarang menjadi kota ke-7 yang melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 19 November 2017 sebelum akhirnya ditutup pada tanggal 25 November 2017 di Gianyar, Bali dan Makassar.

Para anggota komunitas ini memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul lalu menjelajah keliling kota dan sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini.

Dalam perjalanan mengelilingi kota, para peserta turing singgah di taman kota dan melakukan aktivitas kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas melalui kegiatan outbond ringan. Kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di café.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan antusiasme dari pecinta PCX150 untuk membina kerukunan dan kebersamaan di antara mereka sangatlah tinggi, sehingga AHM beserta jaringan main dealer memberikan apresasi dalam bentuk wadah untuk mempererat kebersamaan mereka. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca