• 18 April 2024 08:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hamish Daud : Suzuki GSX harga terjangkau dan sesuai untuk Bikers Indonesia

Lensautama -Hamish Daud : Suzuki GSX harga terjangkau dan sesuai untuk Bikers Indonesia. Di sela-sela riuhnya ribuan bikers pada Suzuki Bike Meet di kawasan kaki gunung Gede, Cibodas, Jawa Barat, Sabtu (25/11), artis layar kaca Hamish Daud, mampu menjadi pembeda diantara bikers komunitas Suzuki, undangan, blogger dan media. Tentu saja, Hamish Daud menyambangi acara yg digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menunggangi salah satu produk anyar Suzuki yakni Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman komunitas Suzuki lainnya.

Sebagai Brand Ambassador Motor Suzuki, Hamish berkesempatan menjajal dan meriview Suzuki GSX-S150 yang ditungganginya. “Saya suka Suzuki GSX-R150, walau yang saya kendarai GSX-S150. Teknologinya bagus, harganya juga oke untuk bikers disini. Secara ukuran dan body sesuai dengan orang Indonesia. Ini motor masyarakat Indonesia” demikian Hamish Daud menjelaskan kepada media dan blogger di sela-sela acara Suzuki Bike Meet di kawasan kaki gunung Gede, Cibodas, Jawa Barat, Sabtu (25/11). Menurut Hamish, ini kesempatan bagus bagi orang Indonesia yang ingin memiliki motor keren dengan harga yang tidak mahal. Rangkuman dan testimoni ini, nantinya akan di-engagement ke sosial medianya dan juga tentunya ke Suzuki.

Pria kelahiran Australia, 37 tahun silam ini juga bercerita pada masa kecilnya sewaktu masih tinggal di Sumba, NTT. Hamish pernah memiliki Suzuki TS (Trail) yang selalu dia kendarai selama disana. Hamish juga menambahkan bahwa sang ayah juga pernah memiliki kedekatan dengan kendaraan roda dua Suzuki. “Bapakku pernah punya koleksi motor Suzuki GR, dan itu motor klasik banget. Saya selalu ingin diajak naik motor klasik itu,” kenang Hamish.

Ini juga yang menjadi alasan keinginan Hamish Daud menjadi Brand Ambassador Motor Suzuki. Hamish menyakini, banyak orang Indonesia tertarik dengan Suzuki GSX ini karena harga dan karakter teknologinya yang sesuai dengan bikers tanah air.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca