• 25 April 2024 08:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sensasi Menginap di Hotel dengan Harga Terjangkau

Sensasi Menginap di Hotel dengan Harga Terjangkau

LensaUtama.com – Tangerang kini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Tak heran banyak investor melirik untuk mengembangkan bisnisnya di kota ini.

Selain banyaknya pembangunan baru seperti mal, universitas, hotel banyak juga perkantoran yang mulai hijrah ke kota Tangerang. Salah satunya adalah Gading Serpong. Banyaknya real estate, sekolah internasional, rumah sakit juga hotel beriung ramai disatu tempat ini. Para pebisnispun tidak perlu khawatir apabila mencari akomodasi nyaman dan terjangkau. Fame Hotel Gading Serpong menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan bisnis Anda.

Penawaran fantasis yang ditawarkan juga tak kalah oke. “Saat ini kami tawarkan paket menginap dua (2) malam dengan nama Stay 2 Pay Less, yang dimana selain harganya terjangkau, tamupun juga mendapatkan berbagai diskon”, Ujar Imelda selaku Public Relations Executive Fame Hotel Gading Serpong.

Stay 2 Pay Less dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 655.000/kamar/2 malam. Dimana tamu juga sudah dapat menikmati bermalam ditipe kamar Superior, dan sarapan untuk dua (2) orang. Jangan khawatir untuk berlama-lama menginap disini, karena ada diskon hingga 25% untuk laundry pakaian Anda. Ditambah dengan 15% untuk semua jenis makan dan minuman di POPCORN Resto.

“Fame Hotel Gading Serpong berlokasi sangat strategis. Di tengah pusat bisnis, yang dimana para tamu dapat menikmati berbagai jenis tempat nongkrong, restaurant, dan hiburan lainya. Hotel ini menjadi pilihan yang cocok untuk para pebisnis, ataupun tamu yang hanya sekedar ingin bermalam saja”, ujar Dani Ranatika selaku Director of Sales.@hafidz_mabrur

 

https://lensautama.com/2017/06/liburan-bersama-tauzia-hotels-dapatkan-kesempatan-menginap-gratis/

Komentar pembaca