• 29 Maret 2024 14:34
Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan

Lensautama.comPertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team selaku tim kawakan yang diperkuat oleh deretan nama offroader besar, siap bertarung habis-habisan dan meraih banyak podium di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017 putaran kelima yang akan kembali digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan

Team Pertamax Motorsport Speed Offroad

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team yang akan kembali diperkuat oleh lima offroader andalannya, Rifat Sungkar / M. Redwan, Rizal Sungkar / Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjosoemarno / Echa, Buche Febrico / Tania Ananda, serta Glenn Nirwan / Lanang Damarjati, bertekad untuk menampilkan performa yang solid dan prima.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan

“Putaran terakhir ini sudah pasti akan berjalan sangat menarik bagi seluruh peserta karena semua memiliki target masing-masing dan kami di Pertamax Motorsport Speed Offroad Team juga demikian. Kami pasti akan bertarung habis-habisan, mengulang kesuksesan di putaran sebelumnya, bahkan menargetkan untuk tampil lebih baik lagi.” Ucap Rifat Sungkar

Mobil Baru

“Saya pribadi juga sangat excited dalam menggunakan mobil baru Tubular Dirt Buggy ini. Saya akan lakukan improvement lagi agar mobil ini bisa digunakan dan bekerja dengan maksimal dalam menghadapi lawan-lawan tangguh yang banyak dihuni oleh offroader-offroader muda berpotensi,” tambah Rifat.

Persaingan Ketat

Sementara itu, Yedidiah, yang pada putaran sebelumnya berhasil menjuarai grup G1, berharap dapat mengulang kesuksesannya tersebut meski akan dapat persaingan ketat dari rival tangguhnya seperti offroader muda Musa Arjianshah. “Putaran keempat adalah salah satu hasil yang sangat baik dan semoga saja bisa kembali terulang di putaran kelima. Saya dan Echa akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mencatatkan waktu terbaik,” ungkap Yedidiah.

Berusaha Obrak abrik papan atas

Adapun Rizal, yang pada putaran keempat sempat mengalami kendala teknis pada mobilnya, akan kembali dan berusaha untuk mengobrak abrik papan atas Grup G5. “Putaran keempat adalah pembelajaraan yang berarti, semoga saja persiapan yang saya lakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal di putaran kelima Sabtu dan Minggu mendatang,” pungkas Rizal. (len/ydi)

 

 

Kejurnas Rally dan Sprint Rally 2017 di Sidrap Didominasi oleh Pereli Papan Atas Tanah Air

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca