• 19 April 2024 12:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnyaDemi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya

Lensautama  -Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya. Gathering Nasional FCBFI-Gatna5 Surabaya sukses digelar sekitar sepekan lalu. Seluruh peserta telah kembali ke kota regionalnya masing-masing. Banyak kenangan, harapan dan tidak sedikit juga yang pulang dengan tambahan oleh-oleh, merchandise khas Bayern Munchen dan FCBFI yang didapat karena paket Gathna5, pertukaran cinderamata, hadiah quiz, lomba dan sebagainya.

Regional Terfavorit

Sebelum berakhirnya Gatna5 Surabaya, panitia Gatna5 dan pengurus FCBFI telah memutuskan peserta dan regional terbaik selama 2017 dan pelaksanaan gathna5 Surabaya. Regional Surabaya terpilih sebagai Regional terfavorit pilihan peserta Gathna5 Surabaya, sementara regional Lombok berhasil menyabet gelar bergengsi dan idaman semua regional yakni, regional terbaik 2017. Mekanisme terpilihnya regional Lombok setelah penilaian, pengamatan dan penjurian pengurus pusat atas kreatifitas, motivasi, program, keaktifan dan kontribusi keberlangsungan FCBFI setiap regional selama 2016-2017.

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya

Predikat Terbaik

Ridwan Karyadi, yang lebih akrab disapa Donis sekaligus penggagas dan penerus FCBFI Regional Lombok mengungkapkan “kami berterima kasih atas penghargaan ini. Walau jumlah kami tidak sebanyak regional lain namun kami bisa mewujudkan apa yang kami inginkan selama ini dan berkumpul seperti di Gathnas ini serta mendapatkan penghargaan ini” (30/10).

Predikat regional terbaik lantas dikaitkan dengan kesediaan regional Lombok untuk menjadi tuan rumah gelaran Gathnas ke-6 FCBFI tahun 2018 mendatang. Selain menjadi salah satu daerah terfavorit obyek wisata tanah air belakangan ini, Lombok diyakini akan memberikan pengalaman berbeda bagi peserta Gathnas ke-6 nantinya.

Disinggung di akhir acara penutupan Gathna5 Surabaya mengenai tuan rumah Gathnas ke-6, Donis, pria yang gemar outdoor trevelling dan swa foto (selfie) ini menambahkan “kami akan merundingkan terlebih dahulu dengan teman-teman Lombok lainnya. Bilapun tidak ada regional lain yang siap menjadi tuan rumah Gathnas ke-6, regional Lombok akan siap menggelar Gathnas ke-6”.

Menunggu Usulan dan Proposal

Selain regional Lombok, kandidat tuan rumah Gathnas ke-6 bermunculan dari beberapa regional daerah lainnya. Regional Lombok akan bersaing ketat dengan regional Lampung, Bogor, Semarang, Kobar (Kalimantan Tengah) dan mungkin juga Bekasi. Usulan beberapa regional calon kandidat tuan rumah tersebut berhembus di akhir acara Gathna5 Surabaya hingga beberapa hari pasca gelaran Gathna5. Kukuh Rahardi selaku ketua umum FCBFI merespons keinginan banyak peserta gathna5 tersebut “kami menunggu usulan, proposal Gathnas ke-6 dari pelbagai regional FCBFI se-Indonesia untuk kami pelajari terlebih dahulu sebelum selanjutnya kami putuskan”.

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnyaHarapan terselenggaranya Gathnas ke-6 berikutnya menjadi penyemangat dan motivasi bagi anggota FCBFI dan peserta Gathnas. “Semoga Gathnas ke-6 tahun depan bisa lebih heboh, seru dan keren. Sebab di Gathnas ini saya bisa berbaur dan mendapat banyak saudara dari pelbagi regional FCBFI se-Indonesia” tutup Rani Septiani kepada Lensautama.com (30/11).

 

 

Demi Gathnas FCBFI, Regional Lombok siap bersaing dengan 4 regional lainnya

 

https://lensautama.com/2017/10/komunitas-mobil-hyundai-accent-series-club-indonesia-hut-ke-3/

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca