Buka Kantor Cabang di Pasar Minggu, Patuna Travel Tunjukan Komitmen Layani Calon Jamaah

Lensautama.com – Komitmen PT Patuna Mekar Jaya sebagai travel haji dan umroh yang memiliki pengalaman sejak tahun 1972 itu semakin kuat dalam melayani jamaahnya. Hal tersebut ditunjukan dengan dibukanya kantor perwakilan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2017).

Dibukanya  kantor perwakilan di Pasar Minggu, berarti Patuna Travel telah memiliki 6 cabang di wilayah Jabotabek dan total 62 kantor perwakilan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Hj Emma selaku Komisaris Utama PT Patuna Mekar Jaya dalam sambutannya mengatakan, dibukanya Patuna Travel cabang Pasar Minggu ini sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan pelayanan juga kenyamanan bagi calon jamaah yang ingin beribadah ke tanah suci.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya cabang baru Patuna di wilayah Pasar Minggu ini, semoga usaha kami semakin mekar juga dan yang paling penting Patuna selalu jujur dan tidak ada tipu menipu seperti travel lain yang bermasalah. Sejak berdiri tahun 1972, saya membangun Patuna tanpa bohong sehingga diridhoi Allah,” kata Emma.

Selain itu Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi mengutarakan rasa syukurnya atas pembukaan kantor perwakilan baru di wilayah Jabotabek.

“Dengan ridho Allah, alhamdulilah Patuna cabang Pasar Minggu kami resmikan hari ini, hal ini juga tidak lepas dari peran serta keterlibatan sejumlah stakeholder. Dengan adanya kantor cabang Pasar Minggu ini, diharapkan dapat membantu para agen di wilayah sekitar sekaligus membantu masyarakat untuk yang ingin menjalankan ibadah haji dan umrah mereka melalui Patuna,” ujar Syam.

Hestini Setiawati Dewi, Kepala Cabang Patuna Pasar Minggu mengatakan meski baru diresmikan namun sudah terdapat 45 jamaah yang akan berangkat umroh pada bulan November hingga Desember, dan menurutnya wilayah Pasar Minggu memiliki potensi yang bagus karena lokasi yang strategis dan mayoritas pemeluk agama Islam.

Komentar pembaca