• 29 Maret 2024 17:01

KABYTAS Rayakan Ultah ke 3 dengan Touring

ByGladis Zahra

Okt 3, 2017 #byson, #Kabytas
KABYTAS Rayakan Ultah ke 3 dengan Touring

Lensautama.com- Komunitas motor Kabytas merayakan anniversary yang ke-3 di kediaman salah satu member mereka di daerah Ciputat Kedaung. Acara yang dilaksanakan secara interen ini tidak menyurutkan kekompakan dalam merayakannya.KABYTAS Rayakan Ultah ke 3 dengan Touring

Di perayaan hari jadinya yang ke-3 ini, Kabytas akan melaksanakan touring yang akan melintasi selatan Jawa untuk menuju kota pensiun Purworejo, Jawa Tengah.

Komunitas motor Kabytas ini kembali menyelenggarakan acara anniversary yang ke-3 dan Touring Anniversary. Sesuai tradisi di komunitas ini, tak terasa Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) sudah berusia Tiga Tahun. Di dalam perayaan tersebut, Sang Nahkoda Kabytas menginginkan agar member Kaum Byson tetap solid dan saling erat dalam menjaga silaturahmi.

“Harapan kami dari komunitas motor Kabytas, dengan perayaan anniversary ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas dijalan raya dan tidak ugal-ugalan, semoga sukses selalu dan selalu kompak” ujar salah satu member Kabytas.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca