• 20 April 2024 00:23

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Combiphar gelar turnamen Golf bergengsi Asian Development Tour (ADT) 2017

Lensautama  -Combiphar gelar turnamen Golf bergengsi Asian Development Tour (ADT) 2017. Combiphar yang juga merupakan sponsor turnamen ini akan menggelar  Asian Development Tour (ADT) di New Kuta Golf Club pada 11-14 Oktober 2017 dan merebutkan hadiah dengan total 100 dolar AS atau setara Rp 1,3 miliar. Turnamen golf Pro-Am bagi para pegolf Indonesia akan menandai pembukaan event bergengsi ini.  Ini merupakan komitmen Combiphar dalam mendukung pengembangan olahraga golf di Indonesia.

Combiphar Players Championship 2017 merupakan edisi kedua yang digelar berkat kerja sama antara Combiphar dengan Asian Development Tour (ADT). Edisi sebelumnya dimenangi oleh pegolf Thailand, Itthipat Buranatanyarat, di Singapura pada akhir Januari 2017 lalu. Para pegolf terbaik Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan para pemain internasional di ADT dan menunjukkan kemampuan mereka dalam level internasional melalui Combiphar Players Championship.

Direktur Utama Combiphar, Michael Wanandi, mengaku senang bisa menggelar turnamen golf bergengsi di Asia. Wanandi berharap dengan adanya turnamen ini bisa mendorong pertumbuhan olahraga golf di Indonesia. “Kami bangga bisa menghadirkan Combiphar Players Championship sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka layak untuk berkompetisi di turnamen internasional,” jelas Wanandi di hadapan awak media, di Hoel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

“Kami harap para pegolf terbaik Indonesia akan mengambil manfaat dari kesempatan ini untuk terus mendorong pertumbuhan golf di Indonesia dan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade 2020,” tambah Wanandi.

Sementara itu, Chief Operating Officer Asian Tour, Cho Minn Thant, memberikan apresiasi dengan digelarnya Combiphar  turnamen Golf bergengsi Asian Development Tour (ADT) 2017. Menurut dia, ajang ini merupakan batu loncatan untuk para pegolf yang ingin bermain di Asian Tour. “Menjadi sebuah kejuaraan bagi para pemain, penting jika turnamen ini adalah sebuah unggulan dalam jadwal kami. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Combiphar untuk bergabung tahun ini dan dukungan dan komitmen berkelanjutan mereka terhadap ADT, tutup Cho.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca