• 19 April 2024 22:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wahana Pamer Keunggulan Tipe Sport Di Acara Honda Sport Motoshow 2017

ByYudi Atmaja

Sep 17, 2017

Experience The Total Control’ itulah pesan yang ingin ditekankan kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang terkait 3 produk sport Honda, CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR. Membuktikan more aggressive sekaligus better handling and engine performance ketiga produk ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Sport Motoshow 2017 di Bintaro Xchange Mall, Bintaro

Tren selera pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta Tangerang bergerak positif. Terdata, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, Wahana Makmur Sejati catatkan penjualan untuk ketiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit. Lewat kegiatan Honda Sport Motoshow inilah Wahana ingin lebih kenalkan konsumen pada 3 tipe sport Honda.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut,papar Ario, Head of Marketing Wahana

Tidak sekedar pamerkan produk Honda sport, ada hal lain yaitu penawaran Honda CBR150R modifikasi secara lelang. Pengunjung boleh mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang yang berlangsung pada event Honda Sport Motoshow selanjutnya, Selain acara lelang, Honda Sport Motoshow juga akan di penuhi dengan beragam kegiatan menarik seperti riding experience, riding challenge, kuis, hingga kehadiran artis nasional seperti Virzha Idol.

Tidak ketinggalan, jajaran booth tersedia mulai dari penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel. Tidak ketinggalan, selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda khusus sediakan booth safety riding yang akan mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

“Ada hal unik dan bermanfaat pada kegiatan kali ini. Untuk berikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen kami adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi yang biasa menangani sepeda motor tipe Sport,” Tambah Ario.

Bagi masyarakat yang berencana miliki sepeda motor Honda Sport, Honda Sport Motoshow 2017 wajib dikunjungi. Selain meilhat langsung, konsumen juga dapatkan riding experience, Honda Apparel, edukasi safety riding sampai referensi modifikasi lengkap diberikan pada kesempatan ini.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

One thought on “Wahana Pamer Keunggulan Tipe Sport Di Acara Honda Sport Motoshow 2017”

Komentar pembaca