• 20 April 2024 09:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sambutan Baik Pengunjung GIIAS 2017 Terhadap Line-Up Produk Suzuki

ByYudi Atmaja

Agu 17, 2017

Perhelatan GIIAS 2017 yang diprediksi akan kembali meraih rekor pengunjung melebihi tahun lalu, mulai terasa keramaiannya setelah 6 hari pelaksanaan. Animo masyarakat terhadap dunia otomotif tampaknya tidak surut dan menjadikan ajang GIIAS sebagai salah satu kesempatan untuk menentukan pilihan memiliki produk otomotif favorit mereka.

Tentunya hal ini merupakan kesempatan baik bagi para APM untuk menyuguhkan line-up terbaik mereka kepada konsumennya. Sambutan baik pun terasa bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama perhelatan ini berlangsung. Angka penjualan PT SIS pun selama 6 hari pelaksanaan GIIAS memberikan tren positif baik dari roda empat maupun roda dua.

“Kami optimis pada GIIAS tahun ini target penjualan dapat terpenuhi. Sampai pertengahan acara ini berlangsung kami sudah membukukan penjualan sebanyak 319 unit mobil. Penjualan mobil Suzuki didominasi oleh New Ertiga yang masih menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia.” ujar Makmur – 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Pencapaian penjualan roda empat pada posisi teratas per 15 Agustus 2017 selama GIIAS diraih oleh New Ertiga sebanyak 91 unit, Ignis sebanyak 80 unit dan Baleno sebanyak 58 unit. Sebagai produk baru, Baleno mampu meraih perhatian konsumen dengan limpahan fitur yang value for money. Tak heran mobil hatchback bertransmisi otomatis menjadi paling banyak diminati. Program penjualan yang ditawarkan selama GIIAS juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk membawa pulang mobil idaman mereka.

Perolehan penjualan yang positif juga dirasakan booth sepeda motor Suzuki di hall 1 –M2, GIIAS 2017. Sepanjang 6 hari penyelenggaraan pameran penjualan, Suzuki berhasil membukukan 44 SPK penjualan dan puluhan prospek konsumen lainnya. Sesuai dengan estimasi di awal pameran, Suzuki GSX-R150 masih sanggup menyedot perhatian pengunjung sehingga menguasai 45% dari total penjualan sepeda motor Suzuki. Unit terfavorit setelahnya diikuti oleh model naked bike GSX-S150 yang tak kalah menarik dan menonjol di mata pengunjung.

Suzuki Address yang baru saja memperoleh warna dan striping baru saat hari ke-2 penyelenggaraan GIIAS 2017 turut menjadi pilihan yang tak kalah saing dari Suzuki GSX series. Karakter visual Suzuki Address saat ini yang mengikuti perkembangan tren generasi muda, memberikan kesan lebih segar dan fashionable untuk digunakan sehari-hari.

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Suzuki memberikan promosi menarik di booth sepeda motor Suzuki dan berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2017. Setiap konsumen yang telah melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150 berhak mendapatkan 1 botol oli SGO 4T 10W40 SL MA berukuran 1.300 ml secara langsung. Kesempatan tersebut bersifat terbatas, maka segera kunjungi booth sepeda motor Suzuki di hall 1 dan wujudkan impian untuk memiliki sepeda motor Suzuki yang sedang populer saat ini.

“Meski pameran GIIAS ini didominasi oleh produk roda 4, namun ternyata sepeda motor Suzuki juga banyak diminati oleh pengunjung selama 6 hari ini. Dari yang mulai berminat, melakukan test ride hingga melanjutkan ke proses pembelian tergolong baik. Suzuki akan terus berikan kepuasan kepada konsumen hingga penyelenggaraan GIIAS 2017 berakhir besok Minggu.” Tutur Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca