• 25 April 2024 08:35

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

NISSAN BERIKAN LAYANAN EKSTRA SELAMA BERLIBUR LEBARAN 2017

ByGladis Zahra

Jun 13, 2017

Lensautama.com  PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar beberapa program purnajualnya selama libur lebaran 2017 ini. Rangkaian program tersebut antara lain : Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga dan Nissan Datsun Bengkel Siaga serta Siaga+. “Nissan memfokuskan pada pendekatan pelanggan dan kepauasn pelanggan. Layanan Nissan memberikan kemudahan, kenyamanan dan efisiensi bagi para pelanggan layanan Lebaran terbaru ini untuk memastikan ketenangan pelanggan, sebeleum dan selama perjalanan mudik”, terang Eiichi Koito, President Director, NMI di hadapan media, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, 12 Juni 2017.

Berikut rincian program purna jual Nissan-Datsun Lebaran 2017 :

Nissan-Datsun Rest Point tersedia di tujuh titik, diantaranya : Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Seluruh rest point akan beroperasi selama 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh type Nissan-Datsun. Di tempat ini, dilengkapi ruang tunggu nyaman ditambah game GT Academy pod untuk berkeluarga, makanan ringan, minuman, kursi pijat, merchandise, mobile service serta pendukung lainnya.

Nissan-Datsun Mobile Siaga menyediakan lima unit mobil yang disebar di beberapa titik di wilayah di Pulau Jawa. Layanan ini berada di jangkauan radius 25 km di area Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan.

Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+ akan mengoperasikan 43 Bengkel Siaga dan Siaga+ dengan jumlah menyediakan 26 Bengkel Siaga, dan 17 Bengkel Siaga+ yang tetap beroperasi selama libur Lebaran, dan sehari setelah Lebaran yang beroperasi pada 13.00-17.00 WIB. Sebagai pelengkap, hadir pula ERA (Emergency Road Assistance) yang beroperasi normal selama Lebaran dalam waktu 24 jam di delapan kota.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca