• 27 Juli 2024 09:36

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Astragraphia Raih Penghargaan OCI Indonesia Award 2017

ByMuhammad Yusuf

Mei 7, 2017

LensaUtama.com – PT Astra Graphia Tbk mengumumkan prestasi telah meraih penghargaan dalam Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award (OCI Indonesia Award) 2017. OCI Indonesia Award merupakan satu-satunya penghargaan inovasi global yang mengakui inovasi berkelanjutan dalam kurun waktu 5 tahun atau lebih yang diukur melalui hasil bisnis dari produk dan layanan baru.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Penghargaan OCI Indonesia Award 2017 merupakan salah satu parameter penting terutama di dunia bisnis. Mewakili Astragraphia, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik pihak penyelenggara maupun karyawan Astragraphia di seluruh indonesia sehingga kita (Astragraphia) berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Process Development”. Semoga penghargaan ini bisa memicu serta memacu kami semua.”

Salah satu inovasi unggulan Astragraphia Document Solution adalah jaminan perbaikan 3 jam atau 3HDT (3 hour downtime) Fuji Xerox. Sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox, Astragraphia Document Solution memberikan jaminan maksimal hanya 3 jam mesin dalam keadaan tidak beroperasi atau yang biasa disebut dengan “3 Hour Downtime Guarantee”. Layanan ini demi menjaga kualitas dan peralatan-peralatan agar dapat selalu produktif dalam mendukung bisnis dan operasional perusahaan pelanggannya.

Pencapaian ini pula membuktikan posisi Astragraphia Document Solution sebagai salah satu leader di bidang solusi dokumen di Indonesia. Penghargaan OCI Awards 2017 ini menambah rentetan penghargaan yang telah dicapai oleh Astragraphia.Sebelumnya, Astragraphia juga menyabet penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2016 dan Indonesia Best Brand Award (IBBA) untuk kategori produk Office Color Multifunction, perhargaan ini berhasil dipertahankan oleh Fuji Xerox sejak awal kategori baru ini muncul di tahun 2014.

The OCI Award merupakan event bergengsi berskala internasional tahunan dari PDMA yang berpusat di Chicago-USA dan terselenggara sejak 1988. The OCI Award juga merupakan satu-satunya penghargaan terhadap inovasi yang mengakui hasil bisnis berkelanjutan diukur dari produk dan jasa layanan baru.

Penghargaan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh The Product Development Association & Manajemen (PDMA), sebuah asosiasi non-profit global yang asal Amerika Serikat yang bertujuan untuk mengidentifikasi perusahaan yang secara konsisten menciptakan dan mengimplementasikan inovasi dan pengembangan produk/jasa serta terbukti berhasil mendatangkan manfaat secara berkelanjutan.@hafiz

Komentar pembaca