• 13 Juni 2024 18:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Protera Protection Anti Karat Kendaraan berikan diskon 30% Selama IIMS 2017

ByGladis Zahra

Mei 3, 2017

Lensautama.com  Menjaga dan merawat kendaaran agar tetap tampil fit dengan performa yang mumpuni menjadi keinginan semua pemilik kendaraan. Menghindari karat pada kendaraan yang diakibatkan iklim cuaca yang berubah dan umur pemakaian kendaraan menjadi perhatian khusus dalam perawatanya. PT Terang Parts Indonesia selaku distributor produk aftermarket Protera Protection berinovasi dengan mengaplikasikan Protera Rust and Sound Protection pada kendaraan Anda. Produk unggulan Protera Protection ini merupakan gabungan antara  slovent base dengan bahan bitumin, aluminium, dan siliporite. Formula tersebut diklaim dapat menjaga bagian-bagian mobil terutama bagian pintu, bawah kolong yang mudah berkarat.

Yungistira, Marketing Manager Protera Protection menjelaskan di depan para awak media, Senin 2 Mei 2017 di booth prefunction hall D1, IIMS 2017, JI Expo, Kemayoran Jakarta, “kami mampu mengerjakan perlindungan anti karat kendaraan selama hanya 20 menit melalui aplikasi tersebut, dan hasilnya akan cepat kering, mobil pun bisa dibawa pulang, serta tidak meninggalkan bau, berbeda dengan hasil merk lain. Produk ini akan mampu bertahan hingga depalan tahun’.  Selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung dari 27 April – 7 Mei 2017 ini, Protera Protection memberikan Promo diskon hingga sebesar 35 persen untuk produk perlindungan kendaraan dari ancaman karat. “Garansi yang kami diberikan juga sampai 5 tahun dan 3 tahun untuk kendaraan non-baru,” tambah Yungistira.

“Konsumen bisa memesan produk kami di IIMS 2017 untuk mendapatkan diskon menarik. kami akan mengerjakannya di Workshop kami di Kebon Jeruk, Jakarta, jelas Hendrik Susilo, Manajer Pemasaran Protera kemarin di tempat yang sama.

Protera selama ini banyak mendapat kepercayaan dari sejumlah agen pemegang merk kendaraan untuk pemberian tambahan proteksi anti karat pada sejumlah model kendaraan yang mereka produksi dan pasarkan di Indonesia. Antara lain dari jaringan dealer besar Toyota, Daihatsu, Isuzu dan lain-lain. Tarif normal anti karat Protera untuk mobil baru dengan ukuran kurang 4 milimeter (mm) mencapai Rp. 2,3, 4.000-4.600 mm Rp. 2,4 juta dan diatas 4.601 mm sebesar Rp. 2,75 juta. Sedangkan aplikasi proteksi suara untuk ukuran kurang dari 4.000 mm, sebesar Rp 1,925-2,2 juta, dan mobil bekas Rp 2,58-3,08 juta. Garansi mobil baru berlaku hingga lima tahun dan mobil berkas hingga tiga tahun.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca