• 14 Juni 2024 23:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TOTAL Synthetic Leather gelar lomba bagi karya Seatmaker Jok terbaik

ByGladis Zahra

Mei 1, 2017
lomba pasang jokCEO Total Leather Seats berfoto dengan para pemenang lomba pasang jok (dok.istimewa)

Lensautama.com  Untuk ketiga kalinya TOTAL Synthetic Leather berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April – 10 Mei di JIExpo Kemayoran Jakarta. Di IIMS 2017 ini TOTAL Synthetic Leather Jaya menggelar Kompetisi Pasang Jok khusus untuk para Seatmaker. ‘keikutsertaan kami kali ini di IIMS 2017 lebih bertujuan karena Branding. Melalui kompetisi pasang jok ini juga kami berharap dapat mempromosikan para seatmaker dengan karyanya dan produk kami’, jelas  Wilantara Lim (Toto), Owner TOTAL Synthetic Leather di sela-sela berlangsungnyas lomba tersebut kepada Lensautama.com.

Lomba pasang jok untuk pertama kalinya ini diikuti 10 Seatmaker antara lain : AN Maestro (Jakarta Utara), Barokah Jok (Jakarta Pusat), Cendana Leather Seat (Tangerang Selatan), Classic Leather Seat (Bekasi), Global Solution Car (Depok), Infini Customs (Jakarta Selatan), Masterpiece (Jakarta Barat), Ornament (Jakarta Timur), Padi Car Leather Seat (Jakarta Selatan) dan VIP Leather (Jakarta Barat). Lomba yang terbagi dalam 5 sesi tersebut memperebutkan Piala dan Uang, yakni untuk juara 1 mendapatkan Piala dan Uang sebesar Rp. 1.000.000, kedua Piala dan uang rp. 750.000 dan ketiga berupa Piala dan Uang Rp. 500.000. Terdapat 3 juri yang terlibat dalam lomba tersebut dan penilaian para pemenang berdasarkan pada kecepatan,kerapihan dan kreatifitas pembuatan Jok. Dan jenis jok yang diperlombakan adalah Lomba TOTAL Phantom Ph9001, Ph9001P, Ph9013 dan Ph9013P.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan jok kendaraan roda empat dan dua terbaik, bisa berkunjung ke booth TOTAL Synthetic Leather berlokasi di PAHAMI Village Hall C2, IIMS 2017, JI Expo Kemayoran, Jakarta. Dengan kisaran harga muali Rp. 120.000 an, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan konsultasi pembuatan jok setelah IIMS bisa berkunjung langsung ke showroom TOTAL Synthetic Leather di Jakarta dan Bekasi.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca