• 13 Juni 2024 17:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

program promoMitsubishi kembali gelar program promo tahunan (dok.istimewa)

LensaUtama.com – Mitsubishi kembali menggelar acara program promo di setiap bulan April. Tahun ini, acara yang diadakan di setiap diler Mitsubishi tersebut, mengusung tema Week of Women. Acara tahunan ini diadakan selama dua pekan, mulai dari 17 – 30 April 2017.

program promo
mario stefanus, salah satu perwakilan pt salindo berlian utama memberikan sambutan (dok.istimewa)

Tujuan digelarnya acara ini, tak lain untuk mensosialisasikan program 3S dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai produk-produk Mitsubishi Motors.

Tema yang diusung kali ini, yakni Week of Women, sebagai bentuk partisipasi Mitsubishi untuk memeringati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April.

Mitsubishi Sediakan Program Promo yang Menarik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, program promo menarik tersedia bagi para konsumen wanita. Promo ini berlaku selama berlangsungnya ajang Week of Women, jika terjadi SPK on Site untuk seluruh model Mitsubishi passenger cars dan Triton 4×4.

Untuk konsumen wanita yang melakukan pembelian 1 unit Mitsubishi passenger cars atau Triton 4×4, maka ie berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1 juta. Sementara jika ada dua model yang dibeli, maka konsumen wanita tersebut berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta.

program promo
Acara untuk konsumen digelar secara rutin oleh mitsubishi (dok.istimewa)

Hal ini berlaku untuk seluruh diler Mitsubishi. Sementara salah satu diler yang mengadakan program promo ini adalah PT Salindo Berlian Motor. Diler yang terletak di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat, membungkus acara ini dengan cukup meriah di akhir pekan lalu, Sabtu (29/4).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang digelar Salindo juga dihadiri oleh salah seorang perwakilan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Tahun ini, Hendra Gunawan dari divisi sales PT KTB yang menghadiri acara tersebut.

Sebagai salah satu acara rutin tahunan, untuk ke depannya diharapkan program-program promo yang dihadirkan bisa lebih menarik dan variatif. Selain itu, Mitsubishi juga diharapkan bisa lebih gencar lagi melakukan program promo melalui media-media yang ada di tanah air.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca