• 13 Juni 2024 17:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Crowde.co Hadirkan Inovasi Investasi Agrikultur

LensaUtama.com – Era digital saat ini banyak aplikasi, e-commerce dan juga platform-platform bisnis serta pendanaan bermunculan. Namun sering kali para konsumen dihantui dengan berbagai modus-modus penipuan didalamnya.

Kini telah hadir Crowde.co, sebuah inovasi dalam berinvestasi yang aman di bidang agrikultur. Hanya dengan minimal Rp 10 ribu Anda sudah bisa berinvestasi sekaligus ikut membantu mengangkat kesejahteraan petani.

Pertanyaannya adalah kenapa petani? Karena 41% warga Indonesia bekerja di bidang agrikultur. Namun potensi di bidang ini belum dimanfaatkan maksimal, hingga para pelakunya masih 2.1 kali lebih miskin dibanding pekerja bidang lain.

Yohanes, CEO Crowde.co mengatakan bahwa selain bisnis Crowde ingin agar petani mendapat kemudahan untuk mendapatkan modal supaya usaha pertanian mereka tetap bertahan bahkan maju. Karenanya Crowde bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mewujudkan hal tersebut.

“Crowde ingin membantu petani mendapatkan modal lebih mudah dengan menghubungkan proyek yang membutuhkan dana, dan investor yang tertarik di bidang agrikultur. Kami bekerjasama dengan koperasi, komunitas dan perusahaan untuk mendapatkan rekomendasi petani terbaik yang berpotensi tinggi, namun masih membutuhkan dana.” Ujar Yohanes.

Bukan hanya pertanian, namun Crowde juga telash menjangkau ke sector peternakan dan perikanan. Hal tersebut membuat banyaknya pilihan investasi untuk para pemodal, lebih dari 30 bidang investasi seperti cabai, mentimun, sapi hingga lele.

Sistem bisnis yang diterapkan Crowde adalah sistem bagi hasil dalam setiap proyeknya. “Sistem bagi hasil adalah solusi bagi petani maupun investor, karena selain tidak merugikan petani, juga menumbuhkan rasa kepemilikan bagi investor,” jelas Yohanes lagi. Dengan skema investasi ini, investor dapat meraih keuntungan hingga 30% setiap 3 bulan.

Bagaimana Cara Memantau Proyek?

Investor tak oerku khawatir karena dengan Crowde membuat seluruh pihak dapat melihat langsung status investasi dan perkembangannya. Fitur ini diharapkan dapat mengubah anggapan masyarakat terhadap bidang agrikultur yang sering dikaitkan dengan penipuan.

Saat ini model bisnis Crowde telah terbukti berhasil, dan sedang dalam tahap ekspansi. Crowde membutuhkan banyak tenaga untuk menjangkau lebih banyak petani dan investor. Mimpi Crowde adalah membuat investasi di bidang agrikultur menjadi seperti investasi di pasar saham. Jika mimpi ini terjadi, maka kesejahteraan petani Indonesia bisa bersaing dengan pelaku-pelaku agrikultur Internasional.

Buat Anda yang tertarik, bisa langsung klik www.crowde.co dan membuat akun untuk mengontrol investasi. Pilih proyek yang kamu mau, dan ikut menjadi bagian dari revolusi investasi di Indonesia!

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca