Jendela Otomotif Indonesia

Peduli Kreatifitas Otomotif, GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

0

Peduli Kreatifitas Otomotif, GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

LensaUtama  –   GT Radial kembali mensuport event otomotif yang mengedepankan kreatifitas pencinta otomotif yakni Jakarta Auto Modified 2017 yang berlangsung Sabtu (25/3) dan Minggu (26/3) di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jakarta Auto Modified merupakan sebuah ajang yang ditujukan bagi para modifikator serta bengkel-bengkel modifikasi se-Jakarta yang telah menciptakan mobil-mobil modifikasi terbaik. Jakarta Auto Modified 2017 juga diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada pencinta otomotif khususnya di kalangan modifikator mobil dalam mengembangkan kreatifitas mereka.

Peduli Kreatifitas Otomotif, GT Radial Hadir di Jakarta Auto Modified 2017

“GT Radial senang dengan adanya Jakarta Automodified dan mengapresiasi adanya event yang menampilkan kreatifitas anak bangsa dalam bidang otomotif,” Leonard Gozali. Corporate Brand Manager Domestic and ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk.

Tidak hanya itu, event Jakarta Auto Modified 2017 semakin menarik dengan kehadiran drifter dari tim Kuja Motorsport GT Radial, M Farhan Maulana. M. Farhan sendiri tampil mengibur para pengunjung lewat aksi drift memukau.

Selain dimeriahkan para modifikator, Jakarta Auto Modified 2017 juga diramaikan oleh para komunitas/klub mobil di Jakarta. Adapun beberapa kegiatan yang berlangsung antara lain car contest, fun SPL Audio, meet up, photography competition, model competition, drift show, sexy dancer dan ladies car wash, serta hiburan lainnya.

 

https://lensautama.com/2017/10/ngk-pitstop-semarang-kampanyekan-konvoi-dan-patwal-tanpa-sirine/

Komentar pembaca