• 28 Maret 2024 21:29

ASUS ROG GX800, Notebook Gaming Berperforma Gahar

ByYudi Atmaja

Mar 23, 2017

LemsaUtama.com – Bertempat di Empirica SCBD Sudirman, Asus kembali memperkenalkan notebook gaming andalannya. ASUS ROG GX800 yang merupakan satu-satunya notebook gaming yang memiliki watercooling terpisah serta mempunyai performa paling gahar.

Dengan spesifikasi tingkat tinggi Notebook ini juga menyuguhkan rentetan teknologi mutakhir yang paling canggih. Menggunakan dapur pacu Intel Core i7-7820HK yang dapat di overclock serta menggunakan sistem windows 10 yang telah ditingkatkan kemampuannya untuk kebutuhan gaming.

“Kelahiran dari ASUS ROG GX800 diawali sebuah ide dasar mewujudkan sebuah komputer yang performanya dapat menyamai serangkat desktopd. Kami sangat berambisi akan gagasan ini dan memulai riset untuk menciptakan teknologi watercooling pada perangkat ganming sejak 2003,” sebut Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

ASUS akhirnya berhasil mewujudkan impian tersebutdan melahirkan perangkat pertamanya dengan nama ASUS ROG GX700 di tahun 2015. Dan kini sang predesesor telah memiliki suksesor dengan kekuatan yang lebih dahsyat serta teknologi yang juga lebih hebat.

Dengan hadirnya notebook yang memiliki spesifikasi tingkat dewa ini, segala macam game yang memiliki grafis yang berat seperti F1 2012, Real Racing 3, Grand tourismo 6, Forza Motorsport 4, Need for Speed : Most Wanted 2, Grid 2 bakal dilibas dengan mudah. Untuk harga, notebook canggih ini dilepas seharga Rp. 95.499.000 rupiah

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca