• 27 Juli 2024 09:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Inilah Pemenang Chevrolet Fan Cup 2017

ByYudi Atmaja

Mar 19, 2017

LensaUtama.com – Hari ini, 35 fans sepakbola dari sembilan negara di Asia selangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi mereka setelah terpilih sebagai pemenang Chevrolet Fan Cup 2017.

Lebih dari 2,400 video dan foto telah diterima dari penggemar Manchester United Indonesia, sejak 19 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017. Sebagai jawaban para fans Indonesia yang termasuk dari 9 negara, yang ditantang untuk menunjukan rasa cinta dan passion mereka terhadap Manchester United melalui kompetisi sosial media.

Empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia telah terpilih, yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta.

Saat berada di Manchester, para pemenang akan menyaksikan langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Crystal Palace. Mereka akan bertemu dan dilatih langsung oleh pemain legendaris Manchester United di Manchester United Soccer School yang berada tepat di fasilitas latihan tim utama di Aon Training Complex. Pengalaman paling tidak terlupakan dari seluruh kegiatan tersebut, adalah merasakan pertandingan sebagai pemain professional, termasuk menggunakan ruang ganti pemain dan berjalan di terowongan yang dilewati oleh para pemain, sebelum bertanding di rumput Stadion Old Trafford di berbagai pertandingan.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengucapkan selamat bagi para pemenang, “Di tahun kedua penyelenggaraan Chevrolet Fan Cup ini, kami telah menerima respon yang sangat baik dari para fans berat Manchester United di Indonesia. Menentukan pemenang merupakan keputusan yang sulit, tapi ke 4 pemenang terpilih adalah mereka yang layak dan pantas mendapatkan kesempatan ini. Kami harap mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dan menikmati rangkaian kegiatan di Manchester, bersama para pemenang Chevrolet Fan Cup dari seluruh dunia.”

“Berjalan di rumput Old Trafford adalah sebuah impian bagi kebanyakan fans Manchester United, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar dapat merasakan pengalaman tersebut,” kata Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director. “Chevrolet Fan Cup dapat mewujudkan impian tersebut. Program ini memberikan kesempatan yang unik untuk terhubung kepada klub, dan memberikan para supporter kami kesempatan untuk berada di lapangan tempat beberapa pertandingan terbaik pernah digelar, dalam sebuah stadion yang menjadi saksi momen-momen terbaik dalam sepakbola.”

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca