Jendela Otomotif Indonesia

Chevrolet Gelar Acara Menjajal All New Chevrolet Trax dengan Pemain Legendaris Manchester United

0

LensaUtama.com – Chevrolet Indonesia bekerjasama dengan Manchester United untuk melakukan sesi tatap muka bersama pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May. Acara langka ini dilakukan bersamaan dengan pameran dan sesi test drive The All New Chevrolet Trax yang dilakukan di Lotte Shopping Avenue.

Presiden Direktur General Motors Indonesia memaparkan, “Chevrolet Indonesia merasa bangga dapat mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepakbola, serta menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memerkenalkan All New Chevrolet Trax pada para konsumen kami, sekaligus merayakan semangat sepakbola yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Manchester United.”

Saat sesi tatap muka tersebut, Denis Irwin dan David May berjumpa dan berbincang dengan finalis dari kompetisi Chevrolet Fan Cup dan penggemar Manchester United dari penjuru Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, diumumkan juga para pemenang Chevrolet Fan Cup 2017.

Dari lebih dari 2.400 pengirim video, telah terpilih 4 pemenang yang akan menikmati pengalaman langka di Old Trafford, Manchester.

Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta, akan bergabung dengan pemenang Chevrolet Fan Cup dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan.

Nantinya, mereka akan berlatih bersama pemain legendaris Manchester United serta melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar pada 20 Mei 2017.

All-New Chevrolet Trax merupakan urban SUV yang kompak, sarat dengan teknologi, fitur keamanan serta sentuhan premium, seperti Keyless Open and Start with Passive Entry, Passive Start Button (PEPS) dan MyLink 2 sebagai sistem infotainment penunjang teknologi konektivitas terkini.

Sebagai sponsor resmi Manchester United, Chevrolet berupaya merangkul penggemar Manchester United di seluruh dunia, dengan mendekatkan mereka kepada tim dan para pemain.

Dalam 529 penampilan untuk Manchester United, Denis Irwin adalah pemain tersukses kedua di Manchester United dengan 13 gelar bersama klub, dan kini bertindak sebagai duta klub Setan Merah.

Hingga saat ini, Denis Irwin dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Manchester United. Bek tengah, David May juga telah mencatatkan berbagai kesuksesan dalam 9 tahun karirnya (1994 – 2003) bersama Manchester United. Kini, ia menjadi presenter di kanal televisi milik klub, MUTV.

Komentar pembaca