• 29 Maret 2024 22:59

Aksesoris Keren Buat Laptop Milikmu

Lensautama.com – Laptop jadi lebih keren? Gampang kok. Kamu tinggal beli aksesoris keren buat laptopmu. Kamu bisa beli wireless mouse, external hard disk, hingga vacuum cleaner mini untuk membersihkan laptop. Enggak perlu takut soal harga, karena aksesoris-aksesoris tadi tersedia dalam banyak pilihan harga. Jadi bisa disesuaikan dengan budgetmu.

Nah, biar kamu enggak salah pilih aksesoris untuk laptop milikmu, kami punya beberapa referensi produknya nih:

Wireless Mouse

Wireless mouse akan memudahkanmu saat harus bekerja secara mobile.
Mouse atau “tetikus” (dalam Bahasa Indonesia) merupakan salah satu aksesoris yang hukumnya “wajib punya” untuk semua pemilik laptop. Penggunaan wireless mouse akan memudahkanmu saat harus bekerja secara mobile.

External Hard Disk

banyak external hard disk yang memiliki warna dan bentuk menarik.
Keterbatasan hard disk pada laptop membuatmu harus memiliki aksesoris ini. External Hard Disk tersedia dalam berbagai kapasitas (dengan kapasitas terendah 500 GB). Saat ini sudah banyak external hard disk yang memiliki warna dan bentuk menarik.

Gamepad Universal

Gamepad komputer bikin gaming time kamu lebih asyik.
Selain untuk kerja, laptopmu juga digunakan untuk main game kan? Kalau iya, kamu harus beli gamepad universal alias joystick. Supaya kamu lebih asyik lagi main gamenya. Oh iya, gamepad ini bisa untuk memainkan berbagai game. Mulai dari olahraga sampai balapan.

Meja Laptop Portable

Ukurannya bisa diubah-ubah, meja ini juga memiliki kipas kecil di bagian bawahnya.
Kamu senang menggunakan laptop di tempat tidur, atau sambil duduk di lantai? Berarti kamu butuh meja laptop portable. Selain ukurannya bisa diubah-ubah, meja ini juga memiliki kipas kecil di bagian bawahnya (yang berfungsi untuk mendinginkan laptop).@Hafidz_Mabrur

Komentar pembaca