Jendela Otomotif Indonesia

Komunitas Matik M.L.S.K Lebih Mengutamakan Safety Riding

0

LensaUtama.com – Salah satu Komunitas motor matik yang tergabung dalam M.L.S.K yang memiliki kepanjangan dari Matic Look Style Kuy yang berkiblat ke Thailand Look Style ini setiap malam minggu selalu melakukan kopi darat (kopi darat) di bilangan kebon jeruk, jakarta barat tepatnya di gedung CNI.

M.L.S.K sendiri mulai mengibarkan benderanya di tahun 2016 yang awalnya saling menyukai motor bergendre thailand look style, Berawal dari memiliki hobi yang sama serta misi yang sama, akhirnya terbentuklah komunitas ini.

Sekarang, Komunitas M.L.S.K telah memiliki anggota sekitar 70 anggota yang aktif, berbagai kegiatan telah mereka lakukan, dari menghadiri sesama komunitas, hingga bakti sosial pun telah mereka lakukan.

Sebuah komunitas apabila tidak melakukan turing tentu kurang afdol. Tidak terkecuali dengan Komunitas M.L.S.K, mereka cukup rajin melakukan turing.
“Untuk turing tergantung waktunya mas, karena kan di komunitas ini banyak yang masih sekolah. Jadi kalau untuk melakukan turing harus disiapkan di jauh-jauh hari serta melihat jadwal libur dari sekolah,” Chandra yang merupakan wakil ketua dari komunitas M.L.S.K

Puncak, Jawa barat merupakan rute terjauh yang pernah komunitas ini lakukan, Perjalanannya yang jauh serta panjang menjadi kenangan tersendiri bagi komunitas ini. Karena dengan jauhnya perjalanan serta waktu yang ditempuh membuat sesama anggota dapat saling lebih mengenal satu sama lain, hingga rasa persaudaraan antar mereka semakin kuat.

Untuk bergabung dalam komunitas ini syaratnya cukup mudah. Syarat yang utama adalah wajib memiliki motor matik. Untuk merek boleh bebas. Dan yang lebih utama adalah wajib kopdar setiap malam minggu di cni kebon jeruk. Dan yang paling utama adalah wajib safety reading bagi anggotanya dan motornya.

Komentar pembaca