• 29 Maret 2024 03:32

Glass Fusion Nanotechnology Produk Terbaru dari VKool

LensaUtama.com –  Autopro Indonesia 2017 telah di gelar, Vkool yang merupakan produk kaca film turut meramaikan gelaran yang dilaksanakan di JCC, Senayan.

Di kesempatan tersebut, vkool menawarkan salah satu produk unggulannya yaitu Glass Fusion Nanotechnology. Produk terbaru ini diaplikasi pada kaca agar senantiasa terlihat bersih dan tidak mengganggu penglihatan sang pengendara.

Glass Fusion Nanotechnology telah banyak di aplikasikan pada permukaan rumah, gedung, kendaraan dan lainnya. Glass Fusion Nanotechnology dapat di aplikasikan pada permukaan yang mengandung silika (silikon dioksida) seperti kaca, keramik, porselen, granit, dan quartet. Reaksi kimia akan membentuk lapisan pelindung extra tipis yang akan membuat permukaan mudah dibersihkan dan tahan terhadap cuaca. Metode Glass Fusion menggunakan teknologi pada tingkat nano yaitu pada rentang 1 Samapi dengan 100 nanometer (1 meter = 1.000.000.000 nanometer). Glass Fusion dengan nano teknologi kovalen bonding telah di patenkan di 120 negara dengan 2 tahapan pelapisan, memastikan kaca mobil anda bersih kembali seperti kaca baru, terbebas dari noda permanen dan jernih setiap hari, menjaga visibilitas dan meningkatkan kejernihan sehingga  mengurangi silau di malam hari hingga , dan jaminan garansi 2 tahun dengan perawatan wajib per 6 bulan.

Glass Fusion mempunyai keunggulan tahan terhadap sinar ultra-violet, jadi tidak akan rusak dan mengelupas seperti produk sejenis lainnya dan melindungi dari hujan asam, korosi dan kerak karena dibuat dengan standar militer, Glass Fision mengurangi koefisien friksi dan kemampuan daya topang beban pada permukaan kaca hingga 10x lipat hingga memberikan keamanan ekstra pada kaca anda dari baret dan bahaya keretakan.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca