• 29 Maret 2024 13:55

Astra Autoprima Rayakan Hari Jadinya yang ke Empat

ByGladis Zahra

Feb 22, 2017


Jakarta, LensaUtama.com
– PT Astra Autoprima yang merupakan anak perusahaan PT Astra International, Tbk yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW merayakan hari jadinya yang ke ke-4 (Rabu, 22 Februari 2017). Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima. Dalam kata sambutannya, Fredy Handjaja menyatakan bahwa selama empat tahun berdiri Astra Autoprima senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan juga memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan, baik yang melakukan pembelian maupun penjualan mobil BMW.

Mobil yang dijual di Astra Autoprima telah melalui serangkaian uji kelayakan baik dari segi mesin maupun body mobil serta beberapa syarat lainnya, seperti usia mobil yang tidak boleh melebihi 5 tahun, tidak boleh bekas banjir maupun tabrakan, dan harus memiliki riwayat servis berkala di bengkel resmi BMW.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astra Autoprima  memiliki berbagai keunggulan dibanding dealer mobil bekas BMW biasa. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah tambahan garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360 ̊̊ technical inspection. Teknik pengecekan tersebut dilakukan mulai dari airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW.

Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca