• 27 Juli 2024 08:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Aksi Kasih Sayang Di Bulan Februari Bersama Pertamina

BySyaidah Azahra

Feb 13, 2017

LensaUtama.com – Bulan Februari 2017 merupakan bulan yang identik dengan penuh dengan kasih sayang, PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan dan publik untuk “jepret” aksi kasih sayang mereka terhadap kendaraan kesayangannya lalu upload di sosial media PT Pertamina Lubricants dan raih kesempatan untuk menangkan hadiah-hadiah menarik.

Untuk mengikuti program ini, para pelanggan dan publik diharuskan untuk men-jepret foto terbaik mereka saat sedang merawat kendaraan kesayangannya seperti mencuci mobil/motor, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lain sebagainya. Mereka diwajibkan mengunduh foto tersebut dengan caption unik di akun-akun sosial media perusahaan mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram dan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil (untuk foto bersama mobil) , #EnduroSayangMotor (untuk foto bersama motor) atau #MeditranSayangku (untuk foto bersama truk).

Lima (5) foto terbaik akan mendapatkan voucher belanja, dilanjutkan dengan 35 foto terbaik berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program ini berlangsung selama bulan Februari 2017.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga bagi-bagi hadiah spesial bagi semua lady bikers / drivers yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina, Pertamina Lubricants juga menunjukan kasih sayangnya terhadap wanita-wanita super Indonesia dengan memberikan special gift bagi mereka yang membeli atau mengganti oli kendaraan mereka dengan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel / outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Promo berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2017.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca