• 21 Februari 2024 23:15

Menyasar Pecinta Retro, Asca Resmi Luncurkan Helm Premium Buatan Lokal Dibandrol Rp 300 ribuan

helm merek Asca

Jakarta – PT. Asca Mitra Makmur selaku distributor resmi helm merek Asca resmi meluncurkan produk baru mereka, yang menyasar bikers pecinta retro dan juga klasik di Indonesia melalui hadirnya Asca Bomber yang tawarkan sejumlah keunggulan, jika dibandingkan helm retro yang beredar saat ini.

Seperti diketahui, di tahun 2023 diproyeksi pasar sepeda motor atau kendaraan roda dua bakal terus bertumbuh. Hal ini tentunya mendorong permintaan helm di Indonesia terus meningkat.

Terlebih saat ini sepeda motor terbaru punya desain yang bergaya klasik modern. Tentunya hal ini sejalan dengan helm merek Asca Bomber yang punya desain ‘kekinian’.

Menariknya lagi, selain punya desain modern retro. Asca Bomber ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Jadi konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan helm retro yang satu ini.

 

helm Asca
Menyasar Pecinta Retro, Asca Resmi Luncurkan Helm Premium Buatan Lokal Dibandrol Rp 300 ribuan (Foto: Dok)

 

“Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas, dengan harga-harga yang masih terjangkau dan bisa digunakan untuk kesaharian beraktivitas maupun untuk lifestyle” Ujar Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur.

“Kehadiran Asca Bomber, sebagai bentuk komitmen kami untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan helm dengan desain klasik maupun vintage yang easy to use, dan mudah digunakan sehari-hari yang aman, nyaman serta kuat” ungkapnya

“Sejalan dengan launching ASCA Bomber, kami juga menggandeng artis muda papan atas yaitu Abidzar Al-Ghifari dan Yusuf Mahardika untuk memperkenalkan helm ASCA Bomber ini” kata Teddy.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau dan dapat ditemui di toko-toko helm terdekat yang tersebar hingga ke pelosok Negeri.

Teddy pun menyakini bahwa distribusi helm Asca Bomber bakal dilakukan secara cepat dan juga merata ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Kita usahakan secepatnya sudah bisa ditemui di toko terdekat dan juga secara online. Karena jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen nggak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini” paparnya.

“Untuk helm Asca Bomber diproduksi di dalam negeri. Adapun pabrik pembuatannya berada di Bogor, Jawa Barat” jelas Teddy

Harga ritel Asca Bomber kita jual Rp 300 ribuan. Sejalan dengan momen peluncuran ini, helm Asca Bomber juga sudah dapat dibeli di toko-toko helm terdekat ataupun secara online.

Helm Asca Bomber ditawarkan dalam 7 varian warna, mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca