• 27 Juli 2024 06:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Maxdecal Tawarkan Proteksi Cat Mobil Namun Tetap Elegan di Industri Modifikasi

Cat Mobil Maxdecal

Jakarta – Maxdecal tahun ini menghadiri acara The Elite Showcase 2023 yang digelar pada 4-5 Februari 2023, ICE BSD City. Partisipasi pertama Maxdecal di The Elite Showcase kembali memperkenalkan Maxdecal Paint Protection Film (PPF) dan 9800 Series.

Kali ini Maxdecal akan memperlihatkan system kerja self-healing saat terkena baretan halus. Maxdecal juga memamerkan koleksi 9800 Series yang terkenal dengan 32 warna elegannya.

Hal ini dilakukan Maxdecal untuk mendukung semua lini masyarakat terutama generasi muda untuk dapat berkreasi di dunia otomotif dengan berbagai pilihan warna elegan.

 

Maxdecal Cat Mobil
Kali ini Maxdecal akan memperlihatkan system kerja self-healing saat terkena baretan halus. Maxdecal juga memamerkan koleksi 9800 Series yang terkenal dengan 32 warna elegannya (Foto: LensaUtama.com)

 

Nofian Hendra sebagai Research and Development Maxdecal mengatakan, kami berharap masyarakat terutama generasi muda dapat hadir untuk bertemu langsung dan bertukar ide untuk saling menginspirasi di kreasi dunia otomotif.

“Perkembangan modifikasi otomotif yang semakin berkembang setiap harinya, Maxdecal pun ingin terus berpartisipasi di dalamnya dengan menyediakan bahan yang berwarna elegan dan berkualitas tinggi” ungkapnya

Teknologi 9800 Series menjadi salah satu bahan wrapping pilihan yang tepat dan berkualitas untuk kebutuhan modifikasi warna mobil. Durasi pengerjaannya yang cepat dibandingkan cat ulang menjadi salah satu keunggulannya. Namun hasil yang ditawarkan memiliki warna 98% seperti cat asli. Selain itu, 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya.

“Kami juga ingin memperkenalkan teknologi self-healing yang terdapat pada Maxdecal PPF. Teknologi yang dapat menghilangkan baret halus pada cat mobil yang sudah dilapisi Maxdecal PPF. Tentunya teknologi ini sangat mendukung keefisienan dalam perawatan mobil” jelas Nofian Hendr.

Maxdecal percaya bibit bangsa memiliki kreatifitas yang tinggi dalam mengekspresikan diri melalui seni. Oleh karena itu, Maxdecal berharap generasi muda dapat menyalurkan kreatifitasnya dalam dunia otomotif. Maxdecal akan terus mendukung dalam upaya melakukan inovasi secara terus menerus demi mendukung perkembangan industri otomotif.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca