Jendela Otomotif Indonesia

Royal Enfield, Luncurkan Koleksi Apparel & Gear Eksklusif di Lini Produk EIGER Riding

0

Jakarta – IGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dan Royal Enfield, brand global yang memimpin segmen sepeda motor kelas menengah, hari ini meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding.

Royal Enfield dikenal sebagai brand sepeda motor global tertua dalam produksi berkelanjutan, yang merancang sepeda motor tangguh dan nyaman dikendarai di segala medan. EIGER hadir melengkapi DNA Royal Enfield dengan menawarkan apparel dan perlengkapan berkendara yang gagah, dengan desain ikonik.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk EIGER Riding, mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

Mulai hari ini, baik itu pelanggan EIGER maupun Royal Enfield sudah bisa mendapatkan produk-produk tersebut di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure.com dengan harga mulai dari Rp99.000.

Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure mengatakan, menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini. Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.

“Kami percaya EIGER dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya, kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga kerjasama ini diharapkan dapat membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar. Selain itu, kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang” ungkapnya

Baik EIGER maupun Royal Enfield memiliki identitas dan pasar yang kuat pada industri masing-masing. EIGER Adventure merupakan brand asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1989 dan dikenal dengan rangkaian produk pendakian gunung, sedangkan Royal Enfield telah memproduksi rangkaian sepeda motor yang dirancang menawan sejak tahun 1901.

“Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka” Ujar Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield.

Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperkenalkan saluran dan platform baru yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pengendara, dan memperkuat aksesibilitas untuk meningkatkan brand awareness dan menawarkan pengalaman yang mulus dalam bertransaksi” jelasnya

Royal Enfield memiliki komitmen jangka panjang untuk memberikan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling) dan telah membangun komunitas yang kuat dan loyal di seluruh dunia, dengan berbagi semangat petualangan yang telah mendorong Royal Enfield selama 120 tahun terakhir.

Dengan keunikannya, para pengendara Royal Enfield memiliki kekuatan dan ketahanan dalam membangun budaya berkendara sejati. Peluncuran koleksi apparel dan perlengkapan ekslusif ini akan memungkinkan siapa saja untuk sama-sama menjalani warisan panjang Royal Enfield.

“Royal Enfield dengan sepeda motornya menginspirasi kami dalam memberikan sentuhan klasik pada produk EIGER Riding. Tanpa menghilangkan kesan EIGER Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami” pangkas Nara Witagara, Product Designer EIGER Adventure.

Komentar pembaca