• 19 April 2024 21:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pemenang MBtech Awards IAM MBtech (IIMS Makassar) 2019

Lensautama.com –  MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar sukses diselenggarakan selama perhelatan IIMS di
Celebes Convention Center pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 kemarin.

Kontes modifikasi interior khusus MBtech itu dijalankan sekaligus kontes mobil yang diikuti 60 peserta yang tak hanya berasal dari Jakarta saja tetapi dari berbagai daerah.

Dalam MBtech Awards sendiri ada 26 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersaji konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik. Inilah hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar.

Juara 3 dipegang oleh RB 42 Sticker dari club Modal Dongkrak. Turun dengan Honda Stream memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) untuk tampilan interior fashionable.

Surabaya Motor Variasi dipercaya mengerjakan komponen interior tersebut dengan gaya padu padan tiga warna dengan tambahan aksen pola jahitan border logo MBtech Premium Carrera. Sukses meraih poin dan masuk sebagai Juara 3 MBtech Awards.

Juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan H-Bhule. Turun kontes dengan Honda Brio Satya.

Ia memlih memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004) tampil serasi untuk melapisi seluruh bagian interiornya. Ditambah dengan permainan pola jahit terlihat trendi.

.

Lanjut Halaman 2


Pemenang MBtech Awards IAM MBtech

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca