• 19 April 2024 20:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lanjutkan Roadshow Ke-3, Kini Giliran Solo Jadi Kota Tujuan

Lanjutkan Roadshow Ke-3, Kini Giliran Solo Jadi Kota Tujuan

Lensautama.com- Cuaca Solo pagi itu begitu cerah seolah mendukung keseruan Satuday Morning Ride yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk baru yang akan menjadi andalan Corsa tire di tahun 2018 ini. Sedikitnya sekitar 140 bikers memadati event yang diadakan di Dapur Solo Edupark Sabtu (17/3) kemarin.

Merupakan bagian dari rangkaian tour ke 16 kota lainnya di Indonesia, Solo memang menjadi tujuan dari Corsa setelah dengan sukses mendatangi Bandung dan Jogja beberpa minggu lalu. Panji Ardiansyah dari tim Technical Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam pemaparannya menyampaikan,

“selain fokus untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor di Indonesia, dalam event Corsa Platinum Experience kali ini juga kami ingin memperkenalkan produk terbaru kami yang pasti akan disukai oleh teman-teman komunitas pecinta touring. Disini kami akan memperkenalkan Corsa Platinum dual purpose yang sesuai dengan kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring” ucapnya.

Teknologi Perpaduan

Melanjutkan materinya, Panji menyampaikan bahwa teknologi terkini yang digunakan dalam produk Corsa Platinium dual purpose ini merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Panji menambahkan dalam penjelasannya bahwa, “Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%” jelasnya.

Respiro Turut Berikan Materi

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca