xnxx Hemat BBM Kendaraan Anda Dengan BRQ The Fuel Catalyst - LensaUtama

Hemat BBM Kendaraan Anda Dengan BRQ The Fuel Catalyst

LensaUtama.com – ┬áDi gelaran ajang AutoPro Indonesia 2017 yang dilaksanakan di JCC Senayan, PT. Broquet Indonesia hadir turut meramaikan ajang yang di gelar dari tanggal 23 hingga 25 februari 2017.

BRQ adalah katalisator BBM yang berbentuk pellet (butiran logam sebesar koin berwarna perak), dibuat dari kombinasi bahan metal (Platinum, Palladium, Rhidium, tins, dan lainnya) yang tergabung menjadi satu yang dibuat dengan proses yang unik. Katalisator ini akan efektif apabila disusun berdekatan dengan baja ringan, oleh karena itu pellet selalu dibungkus kawat baja berbentuk jala sebelum dimasukkan ke dalam tangki BBM, atau tersusun dalam tabung baja untuk pemasangan langsung pada saluran BBM.

BRQ Fuel Catalyst mengubah struktur molekul BBM menjadi lebih stabil terhadap kompresi dan suhu tinggi, juga menguraikan molekul BBM, sehingga lebih mudah bereaksi dengan oksigen.

“Pembakaran BBM akan menjadi lebih sempurna, dan menghasilkan peningkatan tenaga mesin, penghematan BBM dan penurunan kadar emisi CO, HC, dan opasitas,” ujar Raman Maharadja selaku business development Manager.Dengan alat ini, dapat meningkatkan kualitas bahan bakar agar memungkinkan menggunakan oktan yang lebih rendah, meningkatkan tenaga mesin hingga 10 persen, mengurangi kandungan SO2, NO2 dan Opasitas emisi atau gas buang kendaraan, memperpanjang umur mesin, membersihkan kerak karbon dalam ruang bahan bakar, mengurangi polusi udara, mengurangi biaya perawatan, umur pemakaian hingga 400.000 km, sangat baik bila dikombinasikan dengan Catalytic Converter, dapat dipindahkan ke kendaraan lain, bisa untuk semua mesin yang menggunakan bahan bakar minyak, akselerasi lebih responsif, suara lebih halus dan tidak ngelitik.

BRQ untuk sepeda motor ada tiga jenis, di antaranya untuk motor di bawah 125 cc Rp120 ribu, motor 150-500 cc Rp 240 ribu dan motor di atas 500 cc Rp 480 ribu. Sementara itu untuk mobil antara Rp 1,8 juta hingga Rp 5,5 juta, tergantung kapasitas mesin.

Komentar pembaca