• 20 April 2024 18:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

KUZER RKE 150 Siap Dipasarkan Astra UD Truck Sasar Light Duty Truck

.

Selain dilengkapi dengan mesin 150 Hp yang kuat dan dapat diandalkan, sistem pengereman pada Kuzer juga dibangun dengan sistem pengereman modern  Full-Air Brake  yang  memberikan tingkat keamanan maksimal bagi pengemudi dan merupakan satu-satunya dikelasnya.
.
Penyediaan produk handal Kuzer bagi para pelaku usaha dilengkapi dengan kesiapan pelayanan aftermarket terbaik dari Astra UD Trucks. Serangkaian program serta layanan responsif dihadirkan setiap saat bagi pelanggan.
.
Secara khusus Astra UD Trucks menyiapkan unit Ready to Use dimana unit yang dijual sudah termasuk dengan karoseri, sehingga pelanggan dapat menggunakan unitnya langsung pada kegiatan operasional.
.
Aplikasi karoseri yang disediakan oleh Astra UD Trucks saat ini adalah tipe box aluminium dan loss bak.
.
”Di Astra UD Trucks, kami memberikan solusi optimal untuk menghasilkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Tidak hanya kesiapan menyediakan produk handal, kami menawarkan serangkaian pelayanan komplit seperti 24H Technical Assistance, Emergency Service, Fleet Operation Support, Kontrak Layanan, Pelatihan Pengemudi dan Mekanik, Part Konsiyasi, Paket Part hingga Team Call Centre yang cepat tanggap. Semua dirancang untuk memberikan rasa tenang bagi pengemudi dan keuntingan maksimal bagi pengusaha. Kami ingin memastikan bahwa produk dan layanan inovatif yang kami tawarkan mampu menjawab segala tantangan dalam industri truk di Indonesia.” pungkasnya.

.


KUZER RKE 150 Siap Dipasarkan Astra UD Truck Sasar Light Duty Truck


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca