• 25 April 2024 08:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

United Tractors Perkenalkan Scania New Truck Generation Kepada Para Mitra Usahanya

United Tractors Perkenalkan Scania New Truck Generation Kepada Para Mitra Usahanya

Lensautama.com – PT United Tractors Tbk (UT) memperkenalkan Scania New Truck Generation (Scania NTG) kepada para mitra usahanya, bertempat di Hall C3, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Scania merupakan perusahaan penyedia solusi transportasi terkemuka di dunia yang memproduksi kendaraan komersial khususnya truk heavy duty dan bus.

Scania beroperasi di lebih dari 100 negara, memiliki fasilitas produksi di Eropa, Amerika Latin dan Asia, dengan pusat produksi regional di Afrika, Asia dan Eurasia. Selain itu, terdapat juga pabrik perakitan di sepuluh negara di Afrika, Asia dan Eropa. Scania merupakan bagian dari Volkswagen Truck & Bus GmbH.

Pada produk yang didistribusikan di Indonesia, Scania NTG menyajikan keunggulan hingga 5% efisiensi bahan bakar (fuel efficiency), 20% perpanjangan usia komponen (component lifetime) dan 25% penambahan daya muat (payload) untuk truk heavy tipper, berkat penyempurnaan teknologi powertrain dan aerodynamics.

.

Lanjut Halaman 2


By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca