• 27 Juli 2024 10:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pulau Sumatera Sumbang Kontribusi Besar Dalam Penjualan Fuso

LensaUtama.com –  PT Ciwangi Berlian Motors baru baru ini mengadakan customer gathering khusus pelanggan T120SS dan L300. Sebagai tindaklanjut dari LCV party sebelumnya para undangan disambut dengan penawaran menarik dengan kemasan acara yang berbeda yaitu berkonsep “Koboi ala Indonesia.” Acara kali ini memilih tempat di Jakarta Barat yaitu di Hotel Menara Peninsula, Jl. Raya S. Parman Jakarta Barat.

Konsep koboi ini sengaja berbeda karena mengingatkan pada kendaraan Mitsubishi yang tangguh dan handal di semua medan. Aksi para jagoan ini menjadi kejutan dan sekaligus apresiasi kepada para juragan yang datang yang telah setia menjadi pelanggan diler di grup PT Ciwangi Berlian Motors. Seperti disampaikan oleh Marwan Tarigan selaku CV Manager mewakili manajemen PT Ciwangi Berlian Motors dalam sambutan pembukanya (4/3/2017).

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan dan telah setia menggunakan Mitsubishi sebagai partner bisnis sejati dan cocok untuk berbagai kebutuhan, ” ujar Marwan Tarigan membuka acara dengan penampilan baju koboi itu.

Hadirnya Mitsubishi menjadi angin segar dan penggerak ekonomi Indonesia. Hal itu menjadi momentum KTB untuk berkiprah dan komit untuk menjadi yang terbaik. Dipertegas oleh Mr Akira Yoshimizu selaku Specialist of MMC Sales and Marketing dimana ia berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan produk berkualitas untuk kepuasan pelanggan. “Kami berupaya memberikan servis dan produk terbaik untuk mendukung bisnis bapak dan ibu sekalian dengan beberapa tambahan fitur dan kelebihan pada L300 dan T120SS,” ujarnya di hadapan para tamu undangan. 

Tidak kurang dari 95 Juragan Mitsubishi hadir dan antusias menikmati hidangan malam serta hiburan artis ibukota beserta pembagian hadiah dan tidak lupa penyematan penghargaan kepada best customer awal tahun ini. Mr Akira menambahkan akan memberikan dukungan lebih kepada pelanggan dengan membangun pabriknya di Indonesia serta melahirkan produk yang kompetitif. “Kami akan menghadirkan small MPV baru dan meresmikan pabrik pertama di Indonesia untuk memproduksi kendaraan komersil maupun passanger seperti Pajero, Outlander dan LCAV tipe terbaru yang akan hadir dalam waktu dekat, ” ujarnya.

Awan Setiawan, Head of Jabodetabek mengatakan optimis terhadap pertumbuhan bisnis seiring perayaan produksi Mitsubishi di tanah air yang mencapai 1,2 juta unit. “Kami senang hadir sesuai harapan kami bertemu dengan customer setia sekaligus merayakan unit Mitsubishi yang terjual sebanyak 1,2 juta unit sejak 1971,” katanya.

Awan juga menyampaikan apresiasi kepada manajemen dan seluruh sales force PT Ciwangi Berlian Motors yang telah melayani dan mencapai target penjualan yang diharapkan. “Alhamdulillah posisi Ciwangi Berlian bersama grupnya berhasil menjadi tiga besar kami dengan kontribusi sebesar 20 persen atau sekitar 400-500 unit dari total penjualan Mitsubishi sebanyak 2000 unit setiap bulan,” ujarnya. 

Keberhasilan tersebut tak lain didukung oleh program menarik dari customer service, dukungan spare part dan garansi serta pelayanan dari seluruh business consultant PT Ciwangi Berlian Motors grup. Seperti pada malam gathering tersebut diberikan penawaran menarik yaitu DP rendah cukup 10jt bisa bawa pulang T120SS serta akan mendapat berbagai tambahan hadiah dan bonus lainnya bagi yang berhasil mengajukan SPK.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca