• 20 April 2024 03:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ponorogo Kini Miliki Terminal Yang Megah

LensaUtama.com Tak hanya Kota Solo di Jawa Tengah yang memiliki terminal bus megah. Kabupaten Ponorogo di Jawa Timur kini kini memiliki terminal serupa. Sama seperti Terminal Tirtonadi yang merupakan terminal tipe A yang dikelola langsung oleh Pemerintah Pusat, Terminal Seloaji di Ponorogo juga merupakan terminal tipe A.

Terminal ini baru saja diresmikan pengoperasiannya oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Jumat Ponorogo Kini Miliki Terminal Yang MegahTerminal bus yang melayani bus-bus antar kota antar provinsi (AKAP) dan antar kota dalam provinsi (AKDP) ini dibangun dengan total investasi Rp 46 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto, Wakil Gubernur Jawa Timur Saefullah Yusuf, dan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca