• 29 Maret 2024 13:12

Astra Autoprima Tambah Batas Usia Mobil BMW Hingga Tujuh Tahun

Astra Autoprima Tambah Batas Usia Mobil BMW Hingga Tujuh Tahun

Astra Autoprima Tambah Batas UsiaMobil BMW Hingga Tujuh Tahun

Lensautama.com – PT. Astra International, Tbk melalui anak perusahaannya yang bergerak dibidang jual-beli mobil bekas BMW tengah merayakan hari jadinya yang ke-5 (Kamis, 22 Februari 2018). PT. Astra Autoprima pada ulang tahun kali ini mempeerluas cakupan usia mobil yang awalnya hanya menerima mobil berusia lima tahun kini menambah menjadi tujuh tahun. Yang artinya, apabila anda memiliki mobil BMW perakitan tahun 2011, dapat ditawarkan ke PT. Astra Autoprima.

“Perubahan usia mobil bekas BMW di Astra Autoprima ini memiliki tujuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal tujuh tahun untuk mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun berkualitas,” ujar Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur PT. Astra Autoprima.

PT. Astra Autoprima memiliki berbagai keunggulan dibanding diler mobil bekas BMW lainnya. PT. Astra Autoprima merupakan diler BMW yang ditunjuk langsung oleh BMW Indonesia dan sebagai Certified Used BMW di tanah air.

Kelebihan yang ditawarkan Astra Autoprima adalah garansi selama 1 tahun, layanan darurat selama 24 jam, dan 360@ technical inspection. Dimana tekhnik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai dari airbag hingga busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW.

Selain dapat membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW nya dengan harga penawaran yang objektif serta transparan.

Hingga saat ini, Astra Autoprima hanya memiliki dua showroom yaitu di Jakarta dan di Surabaya. Bagi teman-teman yang inginmengetahui ketersediaan unit yang ada di Astra Autoprima, dapat langsung mengunjungi showroom atau melalui instagram @astra_autoprimaAstra Autoprima Tambah Batas Usia Mobil BMW Hingga Tujuh Tahun

Komentar pembaca