10 Fitur Baru Perkuat Suzuki SX4-Cross

10 Fitur Baru Perkuat Suzuki SX4-Cross

Lensautama -10 fitur baru perkuat Suzuki SX4-Cross. Penyegaran New SX4-S Cross ini  untuk mengakomodir target market yang menyesuaikan tampilannya yakni stylish dan tangguh. Secara tampilan  New SX4-S Cross memiliki tinggi hingga 1.595mm dan lebarnya berdimensi 1.785mm dengan radius putative 5,5 m.

10 Fitur Baru Perkuat Suzuki SX4-Cross

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales menjelaskan “New SX4-S Cross mampu menawarkan pengalaman berkendara yang optimal dengan merujuk pada tren global dan di tanah air, dimana kelas medium SUV menyumbang sebesar 9.38% dari total pasarnya (10/11)”.

 

Ke-10 fitur terbaru  New SX4-S Cross ini diantaranya : design new chrome grille untuk memudahkan daya pandang pengemudi, Daytime Running Light (DRL) untuk keselamatan berkendara di siang hari, headlamp auto leveling untuk kenyamanan pengaturan cahaya lampu di malam hari, design lampu kabut yang stylish berhiaskan chrome bezel, memiliki front skid plate, LED rear combination lamp. Selain itu  New SX4-S Cross  memiliki ban yang lebih besar yakni berukuran 215/60 R16 sehingga nyaman ketika melintasi jalan dengan permukaan yang tidak rata. Bannya pun berVelg black polished alloy wheel.

Dari segi interior New SX4-S Cross dilengkapi leather seat berkesan mewah dan modern yang mudah dibersihkan. Pada Sistem persneling adanya paddle shift akan memberikan akselarasi dan torsi yang tinggi.

 

New SX4-S Cross bermesin 1.491 cc VVT DOHC menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Baik varian automatic 6-percepatan maupun manual percepatan 5 berakselarasi responsif sehingga efisien dalam pemakaian bahan bakarnya. “New SX4-S Cross mulai hari ini sudah bisa dilepas di Jakarta (10/11) dan mulai besok dan seterusnya di beberapa kota lainnya di tanah air” ungkap Donny Saputra, Head of Marketing PT. SIS pada pressconference di Pondok Indah Mall 1, Jumat (10/11). New SX4-S Cross hadir dengan warna baru yakni stargaze blue, granite grey, arctic white dan premium silver.

Sedangkan harganya Rp. 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) on the road Jakarta. “Segmen yang akan disasar New SX4-S Cross yakni pekerja usia muda sekitar 30 tahunan” , tutup Donny.10 Fitur Baru Perkuat Suzuki SX4-Cross

 

 

 

 

Suzuki Beri Kejutan Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Diskon Rp30 Juta

 

Komentar pembaca