• 18 April 2024 09:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Saat Kepedulian Willys Owners Indonesia untuk Berbagi

Saat Kepedulian Willys Owners Indonesia untuk Berbagi
.

Puncak Kegiatan bakti sosial WOI sendiri dilakukan dengan memberikan bantuan sejumlah 1 ton gula dan uang tunai Rp 100 juta kepada para korban tsunami Paguyuban Nelayan Obor (Pakubor), Kursin dan Payang Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang. Selain itu para peserta touring WOI juga menyempatkan diri untuk melakukan cross country dengan tujuan rute eko wisata Gunung Malang, Serang, Banten.

“kita berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban sodara – sodara kita yang terdampak tsunami, Saya telah melihat kerusakan yang telah dihasilkan oleh bencana alam tsunami ini, banyak dari para nelayan tidak dapat melaut kembali disebabkan banyaknya perahu yang rusak, untuk WOI sendiri Kegiatan ini merupakan agenda rutin woi, bakti sosial ini merupakan kegiatan kedua dalam tahun ini, kedepan WOI akan terus melakukan kegiatan semacam ini, tidak hanya touring senang – senang namun kita juga berbagi bagi sesama,” ungkap Albert Ibrahim selaku Founder WOI. 

Ditambahkan pula oleh Tubagus Urip Henus, ketua Wills Banten Community (WBC) selaku tuan rumah, “kegiatan baksos yang dilakukan WOI sangatlah positif tidak hanya kegiatan touring yang dikedepankan, WOI sangat mengayomi komunitas – komunitas Willys yang ada di Indonesia, saya angkat topi untuk kegiatan yang dilakukan WOI, sukses terus untuk WOI.”

“Saya atas nama pribadi dan tim Founder WOI mengucapkan terima kasih yang sebesar – sebesarnya kepada para sponsor yang telah mensupport event ini dan mari kita terus berkarya demi Indonesia, Jaya selalu Indonesia ku.” tutup Albert.

.

Back


Saat Kepedulian Willys Owners Indonesia untuk Berbagi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca